Pengunjung Warkop Dikeroyok di Jalan Dinoyo, Korban 4 Orang, Satunya Ibu Hamil

Senin, 24 Januari 2022 – 09:34 WIB
Pengunjung Warkop Dikeroyok di Jalan Dinoyo, Korban 4 Orang, Satunya Ibu Hamil - JPNN.com Jatim
Petugas PMI saat mengobati kepala korban yang terluka setelah diserang sekelompok pemuda tak dikenal di Jalan Dinoyo Surabaya. Foto: Dok. Tito untuk JPNN

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Dugaan adanya tawuran di Jalan Dinoyo, Tegalsari pada Minggu (23/1) malam dibenarkan pihak kepolisian. 

Sebelumnya, dilaporkan ada dua orang terluka atas kejadian tersebut. Salah satu korban sampai mengalami luka di kepalanya. 

Kanit Reskrim Polsek Tegalsari AKP Marji Wibowo mengatakan aksi tawuran yang terjadi di depan Gedung GKN II tersebut membuat empat orang terluka. 

"Bukan dua, empat orang yang mengalami luka-luka," kata Marji saat dikonfirmasi, Senin (24/1).

Marji menyebut dari keempat korban yang mengalami luka tersebut, salah satunya, adalah seorang perempuan yang sedang hamil. 

"Salah satu korbannya, ada yang hamil," ujarnya. 

Saat ini, pihaknya sedang menyelidiki aksi penyerangan yang dilakukan sekelompok pemuda kepada muda-mudi yang sedang nongkrong di warkop Jalan Dinoyo tersebut. 

“Kami masih menyelidiki dan mengejar pelaku, doakan segera tertangkap," ucap Marji. 

Pengeroyokan muda-mudi yang sedang nongkrong di Jalan Dinoyo membuat 4 orang terluka. Salah satu di antaranya bahkan diketahui sedang hamil.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News