Lagi Nongkrong, Pengunjung Warkop di Jalan Dinoyo Surabaya Dikeroyok, 2 Orang Terluka

Senin, 24 Januari 2022 – 05:24 WIB
Lagi Nongkrong, Pengunjung Warkop di Jalan Dinoyo Surabaya Dikeroyok, 2 Orang Terluka - JPNN.com Jatim
Petugas PMI saat mengobati kepala muda-mudi yang terluka setelah diserang sekelompok pemuda tak dikenal. Foto: Dok. Tito untuk JPNN

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Masyarakat sekitar Jalan Dinoyo, tepatnya di depan Gedung Keuangan Negara (GKN) II digegerkan dengan adanya aksi tawuran, Minggu (23 /1) malam sekitar pukul 21.00 WIB.

Setiap malam, kawasan itu memang banyak terdapat jejeran warung kopi (warkop) kaki lima atau nonpermanen. 

Salah seorang warga menyebut awalnya, ada segerombolan pemuda yang tiba-tiba menyerang kelompok muda-mudi yang sedang nongkrong di warkop depan GKN II. 

"Dengar-dengar tadi ada yang bawa sajam tiba-tiba menyerang yang lagi duduk nongkrong di warung. Sepintas infonya begitu, Mas," kata perempuan penjual soto bernama Mat.

Mat kembali menceritakan setelah insiden tawuran tersebut sempat ada aksi kejar-kejaran, tetapi pelaku berhasil kabur. Kondisi jalanan juga sempat ramai akibat hal itu.

Tak berselang lama, pihak kepolisian beserta petugas dari Linmas dan Satpol PP tiba di lokasi melakukan evakuasi. 

Mat menyebut ada dua orang laki-laki yang mengalami luka akibat aksi pengeroyokan itu. 

"Tadi langsung ada PMI datang mengobati yang terluka. Kepalanya ada yang terluka," ungkapnya.

Pengunjung warkop di kawasan Jalan Dinoyo, Surabaya yang sedang asyik nongkrong tiba-tiba didatangi sekelompok pemuda yang membawa sajam.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News