Pelajar SMP Asal Sidoarjo Cabuli Tetangganya di Rumah Kosong, Korban Ditinggalkan Pingsan

Kamis, 16 Desember 2021 – 12:10 WIB
Pelajar SMP Asal Sidoarjo Cabuli Tetangganya di Rumah Kosong, Korban Ditinggalkan Pingsan - JPNN.com Jatim
Ilustrasi Kekerasan seksual. Foto: Ricardo/JPNN com

jatim.jpnn.com, SIDOARJO - Unit Pelayanan Perempuan dan Anak (PPA) Polresta Sidoarjo menangkap seorang remaja yang masih duduk di bangku SMP.

Berdasarkan data tertulis, pelajar berusia 15 tahun inisial FAR itu ditangkap lantaran diduga melakukan pencabulan terhadap tetangga sekaligus adik kelasnya, TAM (15) pada Jumat (11/12).

Kasat Reskrim Polresta Sidoarjo, AKP Oscar Stefanus Setjo mengatakan sesaat kejadian, korban sedang bermain di lapangan daerah Kecamatan Taman.

“Waktu bermain, ada terlapor yang melintas mengajak korban jalan-jalan. Kemudian, korban diajak masuk ke dalam rumah kosong,” kata Oscar, Kamis (16/12).

Di dalam rumah kosong itu, FAR mencoba melancarkan perbuatan bejatnya dengan memaksa korban. TAM sempat melakukan penolakan dan memberontak.

“Punggung korban dipukul batu dan wajahnya dibenturkan ke tembok,” ujarnya.

Tak berhenti di situ, pelaku masih terus memaksa korban dengan mencekik lehernya dan dibungkam mulutnya sampai terjatuh. Bahkan, sampai memukulkan genting ke kepala TAM.

“Genting dipukulkan ke kepala berkali-kali sampai berdarah lalu pingsan. Saat itulah korban melancarkan aksinya,” bebernya.

Pelajar SMP Asal Sidoarjo melakukan pencabulan terhadap tetangga sebayanya di rumah kosong