Anniversary ke-45, Mondial Pamerkan Koleksi Berlian Kolaborasi dengan Nicholas Saputra

Sabtu, 14 September 2024 – 18:24 WIB
Anniversary ke-45, Mondial Pamerkan Koleksi Berlian Kolaborasi dengan Nicholas Saputra - JPNN.com Jatim
Brand Ambassador Mondial sekaligus Creative Director Mondial Precious Nicholas Saputra saat memperlihatkan koleksi yang didesain mengangkat tema geometri dalam Jewellery Showcase di Hotel Sheraton Surabaya, Sabtu (14/9). Foto: Arry Saputra/JPNN.

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Merayakan Anniversary ke-45, Mondial menghadirkan koleksi terbarunya dengan mengusung tema A Tale of The Blue House di Hotel Sheraton Surabaya, Sabtu (14/9).

General Manager Mondial Leslie Christian Saputra mengatakan koleksi terbaru itu dikemas dengan Jewellery Showcase yang menampilkan berbagai koleksi perhiasan unggulan.

Salah satunya koleksi signature Mondial Precious yang didesain oleh Nicholas Saputra sekaligus brand ambassador dari perhiasan itu.

“Kami ingin merayakan perjalanan tahun ke-45 untuk terus konsisten menghadirkan berlian-berlian berkualitas (branded diamonds),” ujar Leslie.

Anniversary ke-45, Mondial Pamerkan Koleksi Berlian Kolaborasi dengan Nicholas Saputra

Creative Director dari koleksi Mondial Precious Nicholas Saputra dan General Manager Mondial Leslie Christian Saputra dalam pembukaan Jewelerry Showcase A Tale of The Blue House di Hotel Sheraton Surabaya, Sabtu (14/9).

Salah satu kebanggaan lainnya di perayaan kali ini menyajikan berlian Light of Mondial dalam jajaran branded diamonds karena kategori yang paling langka di dunia.

“Surabaya marketnya bagus, pijakan Mondial di Surabaya sangat kuat, kontribusinya sekitar 25-30 persen,” kata dia.

Mondial berkolaborasi dengan Nicholas Saputra memamerkan koleksi terbaru berbagai desain dan jenis berlian.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News