MSJA Raih Prestasi Masuk Kategori 40 Perusahaan Terbaik di Dunia

Kamis, 24 Oktober 2024 – 16:09 WIB
MSJA Raih Prestasi Masuk Kategori 40 Perusahaan Terbaik di Dunia - JPNN.com Jatim
MSJA masuk dalam kategori 40 perusahaan terbaik du dunia versi The Nonwovens Industry Magazine. Foto: Source for JPNN

jatim.jpnn.com, JAKARTA - PT Multi Spunindo Jaya (MSJA) mencapai prestasi membanggakan karena masuk dalam kategori 40 perusahaan terbaik di dunia.

Marketing Manager PT MSJA Oko Setiaboedi mengatakan pihaknya bersama 39 perusahaan terbaik versi The Nonwovens Industry Magazine akan terus berinovasi memberikan kontribusi positif untuk pelanggan di dalam negeri maupun mancanegara lewat teknologi yang dimiliki.

“Keberhasilan ini kami dapatkan dari kegigihan dan komitmen dari seluruh departemen perusahaan yang saling berhubungan untuk menjadikan perusahaan kami memimpin industri nonwoven,” ujar Oko tertulis, Kamis (24/10).

MSJA akan terus memperhatikan kebutuhan pelanggannya dan memberikan solusi terkait permasalahan nonwoven dengan meningkatkan kualitas karyawannya melalui MJSA Academy.

“Kami memiliki nilai perusahaan yang selalu kami tanamkan kepada seluruh karyawan sehingga mereka memiliki pemahaman yang tepat terkait visi, misi, dan corporate value perusahaan,” tuturnya.

Dia meyakini inovasi pelanggan nonwoven untuk membuat produk jadi bakal terus bergerak. Dengan begitu, perusahaan tutur berinovasi memberikan layanan terbaik.

"Kami yakin permintaan nonwoven dari semua pasar baik domestik maupun internasional akan terus meningkat," kata dia.

Selain itu, MSJA juga memperhatikan pelestarian lingkungan untuk mendukung pemerintah Indonesia mengatasi perubahan cuaca ekstrem dan mencapai nol emisi karbon di tahun 2060.

MSJA masuk dalam kategori 40 perusahaan terbaik du dunia versi The Nonwovens Industry Magazine
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News