Chiller Magnetik MagLine Evo Solusi Retrofit Efisien dan Ramah Lingkungan

Selasa, 15 Oktober 2024 – 15:03 WIB
Chiller Magnetik MagLine Evo Solusi Retrofit Efisien dan Ramah Lingkungan - JPNN.com Jatim
Produk terbaru dari Chiller Magnetik MagLine Evo PT Bukaka Inti Aircon yang menawarkan solusi retrofit efisien dan ramah lingkungan. Foto: Source for JPNN

jatim.jpnn.com, SURABAYA - PT Bukaka Inti Aircon mengawali perjalanan sebagai perusahaan servis AC pada 18 tahun lalu. 

Dari sekadar melakukan perawatan chiller hingga retrofit, kini berkembang pesat menjadi penyedia solusi komprehensif sistem pendingin udara.

Salah satu pencapaian signifikan mereka, yaitu proyek di CitiMall Cilegon yang berhasil mencapai efisiensi energi pada sistem chiller plant-nya.

Bukaka berhasil menurunkan konsumsi energi secara signifikan dengan menggabungkan berbagai komponen seperti cooling tower, pompa, chiller, dan serta mengoptimalkannya lewat sistem kontrol.

“Kami berhasil mengubah efisiensi chiller plant di berbagai proyek, termasuk di CitiMall Cilegon menjadi 0.58 KW/TR. Ini bukti nyata dengan kerja keras, kami dapat mencapai hasil luar biasa." ujar Direktur Bukaka Inti Aircon Irwanto Susilo tertulis, Selasa (15/10).

Dalam upaya mengatasi perubahan iklim yang makin mendesak, industri HVAC terus berinovasi untuk menghadirkan solusi lebih ramah lingkungan.

Bukaka Inti Aircon dan Clivet dengan teknologi chiller magnetik inovatifnya telah bergabung menghadirkan solusi pendingin lebih efisien dan berkelanjutan

Produk baru bernama MagLine Evo itu menawarkan efisiensi energi yang tinggi dan penggunaan refrigeran yang ramah lingkungan. Hal itu sejalan dengan komitmen Indonesia untuk mengurangi emisi gas rumah kaca.

Produk terbaru dari Chiller Magnetik MagLine Evo PT Bukaka Inti Aircon yang menawarkan solusi retrofit efisien dan ramah lingkungan.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News