Keren! Di Surabaya Ada 288 Sekolah Ramah Lingkungan

Jumat, 08 Oktober 2021 – 16:18 WIB
Keren! Di Surabaya Ada 288 Sekolah Ramah Lingkungan - JPNN.com Jatim
Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kota Surabaya Suharto Wardoyo saat mendampingi tim penilai Adiwiyata dari Pemprov Jatim di SDN Ngagel 1 Jalan Ngagel Mulyo nomor 35, Surabaya, Kamis (7/10/2021). (FOTO ANTARA/HO-Humas Pemkot Surabaya)

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kota Surabaya menyebutkan sudah ada sebanyak 288 sekolah Adiwiyata atau sekolah yang menerapkan perilaku ramah lingkungan di Kota Pahlawan, terhitung sejak tahun 2007.

"Sebanyak 288 sekolah itu terdiri dari 20 sekolah Adiwiyata Mandiri, 22 sekolah Adiwiyata Nasional, 24 sekolah Adiwiyata provinsi, dan 222 sekolah Adiwiyata Kota Surabaya," kata Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kota Surabaya Suharto Wardoyo di Surabaya, Jumat.

Suharto menjelaskan tahun 2021, ada sebanyak 12 sekolah di Kota Surabaya yang sudah dinyatakan lolos tahap administrasi dan dokumentasi oleh tim penilai Adiwiyata Provinsi Jawa Timur.

"12 sekolah itu sudah dilakukan verifikasi lapangan oleh tim penilai Adiwiyata Jatim," jelasnya.

DLH Kota Surabaya menyebutkan sudah ada sebanyak 288 sekolah Adiwiyata atau sekolah yang menerapkan perilaku ramah lingkungan di Kota Pahlawan..
Sumber Antara
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News