Hindari Pemotor Ugal-Ugalan, Honda CRV & Vario Tercebur Sungai di Mulyorejo

Rabu, 09 Oktober 2024 – 18:00 WIB
Hindari Pemotor Ugal-Ugalan, Honda CRV & Vario Tercebur Sungai di Mulyorejo - JPNN.com Jatim
Mobil Honda CRV tercebur ke sungai setelah menghindari pemotor ugal-ugalan di Jalan Mulyorejo, Surabaya, Rabu (9/10). Foto: Dok. CC 112 Surabaya.

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Mobil Honda CRV bernopol DR 1552 BO terlibat kecelakaan dengan dua sepeda motor lalu tercebur sungai di Jalan Raya Mulyorejo, Surabaya, Selasa (9/10).

Berdasarkan informasi dari Info Kedaruratan 112 Surabaya insiden tersebut terjadi sekitar pukul 12.51 WIB.

Pengemudi mobil bernama Andi Indra Gunawan (43) awalnya membanting setir menghindari pengendara motor.

“Tadi ada ojek online ugal-ugalan, saya mencoba mengejar sambil meneriaki, lalu ada wanita menyeberang. Reflek, saya langsung banting setir,” ujar Andi.

Hindari Pemotor Ugal-Ugalan, Honda CRV & Vario Tercebur Sungai di Mulyorejo

Motor Honda Vario bernopol L 5593 DAJ yang ikut tercebur ke sungai setelah ditabrak mobil CRV di Jalan Mulyorejo, Rabu (9/10). Foto: Dok. CC 112 Surabaya

Sementara itu, petugas Command Center 112 Romi Rangga menjelaskan sebelum mobil tersebut tercebur sungai, pengemudi sempat menabrak dua sepeda motor Yamaha Aerox dan Honda Vario bernopol L 5593 DAJ yang terparkir di tepi sungai.

Adapun motor Honda Vario yang diketahui milik Pinkan Anjelita Isnamartandya ikut tercebur ke sungai dan ringsek.

"Mobil banting setir ke kanan lalu menabrak Honda Vario yang terparkir di samping jembatan, sedangkan korban motor Aerox luka fraktur kaki kanan dibawa ke RS Unair," jelasnya.

Mobil Honda CRV tercebur sungai di Mulyorejo Surabaya akibat menghindari pemotor ugal-ugalan.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News