Hilang Kendali Saat Berpapasan dengan Mobil, Motor Roda 3 Tercebur Sungai

Sabtu, 07 September 2024 – 15:34 WIB
Hilang Kendali Saat Berpapasan dengan Mobil, Motor Roda 3 Tercebur Sungai - JPNN.com Jatim
Evakuasi motor roda tiga di Sungai Gunung Anyar Surabaya akibat pengemudi hilang kendali saat berpapasan dengan mobil, Sabtu (7/9). Foto: Dok. 112 Surabaya.

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Motor roda tiga bernopol L 4045 BK terperosok ke sungai di kawasan Gunung Anyar Timur, Surabaya akibat kehilangan kendali, Sabtu (7/9).

Kendaraan yang sedang mengangkut galon air mineral dan elpiji itu tercebur ke sungai akibat pengemudi yang kehilangan keseimbangan.

Petugas Command Center 112 Surabaya Amir Akbar dalam keterangan tertulis mengatakan kecelakaan lalu lintas itu terjadi pukul 09.12 WIB.

Beruntung, pengemudi bernama M Andri Maulana warga Siwalankerto, Surabaya selamat.

“Pengemudi R3 tidak mengalami luka,” ujar Amir.

Kendaraan roda tiga tersebut kemudian dievakuasi oleh Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan (DPKP) Surabaya pukul 10.46 WIB.

Amir menjelaskan kronologi kejadian itu bermula saat pengendara hendak mengantarkan pesanan air galon kepada pelanggannya.

Saat melintas di Jalan Gunung Anyar Timur, kendaraan yang ditumpanginya bersimpangan dengan mobil. Walhasil dia kehilangan keseimbangan lalu tercebur ke sungai dengan posisi terbalik.

Motor roda tiga Tossa tercebur ke sungai akibat kehilangan kendali saat berpapasan dengan mobil di Gunung Anyar Surabaya.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News