Daftar Penumpang Bus Rombongan Guru yang Terguling di Tol Sumo

Senin, 07 Oktober 2024 – 20:32 WIB
Daftar Penumpang Bus Rombongan Guru yang Terguling di Tol Sumo - JPNN.com Jatim
Sebuah bus yang membawa rombongan guru SMA 1 Kedung Waru Tulungagung terguling di rest area KM 725 jalur A Tol Surabaya-Mojokerto, Senin (7/10). Foto: PJR Ditlantas Polda Jatim

jatim.jpnn.com, MOJOKERTO - Bus yang membawa rombongan guru SMA 1 Kedungwaru Tulungagung terguling di rest area KM 725  jalur A Tol Surabaya-Mojokerto (Sumo), Senin (7/10).

Peristiwa yang terjadi pukul 14.30 WIB itu mengakibatkan satu orang meninggal dunia, delapan orang luka berat dan sepuluh orang luka ringan.

Kasat PJR Ditlantas Polda Jatim Imet Chaerudin Tamsil mengungkapkan belasan korban itu dirujuk ke Rumah Sakit Petrokimia Gresik

“Penumpang yang mengalami luka berat dan luka ringan Dirujuk ke RS Petrokimia Gresik. Sang sopir mengalami luka berat,” kata Imet.

Bus bernopol AG 7895 S yang dikemudikan oleh Maman (51) warga Dusun Mekarsari 02/01 Tulungagung itu terguling saat hendak ke rest area KM 725 jalur A  Tol Surabaya-mojokerto.

Saat memasuki area rest area, tiba-tiba tidak bisa mengendalikan kemudinya karena rem blong lantas menabrak pembatas beton dan berakhir terguling.

Berikut identitas korban meninggal dunia:

1. Titis Eswindro laki-laki 42 tahun

Berikut daftar pernumpang bus rombongan guru yang alami kecelakaan di rest area Tol Surabaya-Mojokerto
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News