Sukses Pimpin Kampus, Rektor Untag Surabaya Prof Nugroho Raih Academic Leader 2024

Jumat, 04 Oktober 2024 – 20:32 WIB
Sukses Pimpin Kampus, Rektor Untag Surabaya Prof Nugroho Raih Academic Leader 2024 - JPNN.com Jatim
Rektor Untag Surabaya Prof Dr Mulyanto Nugroho. Foto: Humas Untag Surabaya.

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Rektor Untag Surabaya Prof Dr Mulyanto Nugroho meraih penghargaan Academic Leader 2024 dengan student body di atas 10.0000 mahasiswa dari LLDIKTI Wilayah VII Jawa Timur.

Academic Leader adalah kompetisi bergengsi di tataran perguruan tinggi yang menilai pimpinan universitas dari segi produktivitas kegiatan akademik dan perkembangan kampus yang dipimpin.

Prof Nug sapaan akrab Mulyanto Nugroho itu mampu membawa sejumlah perubahan dan mendorong transformasi yang mengokohkan Kampus Merah Putih dan produktif di bidang akademis.

Sejak menjabat pada 28 Desember 2018, Untag Surabaya meraih akreditasi A yang membuat kepercayaan mahasiswa baru makin meningkat.

“Pada 18 Januari 2023 alhamdulilah akreditasi kami meningkat dari A menjadi Unggul, semua itu tidak lepas dari kerjasama civitas akademika Untag Surabaya,” ucapnya tertulis, Jumat (4/10).

Peran penting dirinya lewat kiprah kepemimpinan sejak 2017 mampu mendorong civitas academica menggencarkan Tri Dharma. Penghargaan itu juga tak lepas dari jumlah publikasi sinta, penelitian, skor scopus, dan schoolar yang dihasilkan Prof Nug.

Menurutnya, leadership dan integritas juga dibutuhkan oleh civitas academica Untag Surabaya. 

“Seorang leader harus menjadi role model, dengan kepemimpinan yang kuat dan integritas yang tinggi memastikan proses penyebaran ilmu pengetahuan telah dilakukan dengan jujur, objektif, dan bertanggung jawab,” tutur dosen di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Untag Surabaya itu.

Rektor Untag Surabaya Prof Mulyanto Nugroho meraih penghargaan Academic Leader 2024 berkat produktivitasnya memimpin kampus.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News