Untag Surabaya Wisuda 1.818 Mahasiswa, Lahirkan Patriot untuk Indonesia Emas

Sabtu, 31 Agustus 2024 – 17:38 WIB
Untag Surabaya Wisuda 1.818 Mahasiswa, Lahirkan Patriot untuk Indonesia Emas - JPNN.com Jatim
Wisuda Untag Surabaya yang membawakan tema Patriot Optimis Indonesia Emas, Sabtu (31/8). Foto: Humas Untag Surabaya

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Untag Surabaya menyelenggarakan wisuda ke-129 dengan tema Patriot Optimis Indonesia Emas. Acara yang diselenggarakan di area lapangan timur ini dihadiri 1.818 wisudawan Diploma, Sarjana, Magister, dan Doktor.

Wisuda kali ini tak hanya menjadi ajang perayaan kelulusan bagi ribuan mahasiswa, tetapi menjadi momen penting yang menegaskan komitmen universitas dalam mendukung tercapainya visi Indonesia Emas 2045.

Rektor Untag Surabaya Prof Dr Mulyanto Nugroho menyampaikan rasa bangga kepada seluruh wisudawan.

“Kami mengucapkan selamat kepada seluruh wisudawan dan wisudawati yang berhasil menyelesaikan studi dengan jerih payah hingga meraih gelar baru,” ujar Prof Nugroho, Sabtu (31/8).

Prof Nugroho memberikan pesan inspiratif kepada para wisudawan menjadi pemimpin yang bijaksana, inovator yang berani, dan warga negara yang berkontribusi aktif dalam pembangunan Indonesia.

Untag Surabaya juga melakukan berbagai persiapan strategis sebagai bagian dari upaya mendukung visi Indonesia Emas 2045.

Salah satu langkah signifikannya adalah sertifikasi program studi (prodi) berstandar internasional. 

“Saat ini, terdapat tiga prodi yang telah tersertifikasi internasional, yaitu Prodi Arsitektur, Prodi Psikologi, dan Prodi Administrasi Negara,” ungkapnya.

Untag Surabaya mewisuda 1.818 mahasiswa untuk dilahirkan sebagai patriot Indonesia Emas 2045.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News