Hadir di Tunjungan, Aiola Tawarkan Konsep Modern & Ramah Keluarga

Selasa, 01 Oktober 2024 – 15:33 WIB
Hadir di Tunjungan, Aiola Tawarkan Konsep Modern & Ramah Keluarga    - JPNN.com Jatim
Aiola Tunjungan yang terletak Jalan Tunjungan No. 78, Surabaya resmi beroperasi dan dibuka untuk umum. Foto: source JPNN

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Menghabiskan waktu makan bersama dengan orang terkasih dan tersayang harus memberikan kesan indah dan tak terlupakan.

Aiola Tunjungan bisa menjadi opsi bagi masyarakat yang ingin makan bersama dengan konsep ramah keluarga.

Aiola Tunjungan yang terletak Jalan Tunjungan Nomor 78, Surabaya resmi beroperasi dan dibuka untuk umum.

Pembukaan ini menambah deretan destinasi kuliner di kawasan ikonik Jalan Tunjungan yang sedang direvitalisasi sebagai pusat aktivitas ekonomi dan budaya Surabaya.

Founder Aiola Group dr Irmadita Citrashanty menjelaskan Aiola Tunjungan dibuka dengan mengusung konsep modern yang dipadukan dengan sentuhan lokal.

Tak hanya itu, Aiola Tunjungan menghadirkan suasana yang ramah bagi keluarga, wisatawan, dan para penikmat kuliner.

Menawarkan berbagai pilihan menu yang menggugah selera, tempat ini diharapkan menjadi salah satu tujuan favorit masyarakat Surabaya dan sekitarnya.

"Kami merasa sangat senang bisa membuka Aiola Tunjungan di salah satu kawasan paling bersejarah di Surabaya. Kami ingin tempat ini bukan hanya menjadi destinasi kuliner, tapi juga ruang bagi masyarakat untuk berkumpul, bersantai, dan menikmati kekayaan budaya serta kuliner lokal,” kata Irma, Selasa (1/10).

Kantin modern yang tawarkan suasana ramah keluarga, Aiola hadir di Jalan Tunjungan Surabaya
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News