Namira Eco Print Kenalkan Busana Ramah Lingkungan di CFD Surabaya

Minggu, 24 Juli 2022 – 15:44 WIB
Namira Eco Print Kenalkan Busana Ramah Lingkungan di CFD Surabaya - JPNN.com Jatim
Namira Ecoprint gelar fashion show di CFD Jalan Tunjungan Surabaya. Foto: Ardini Pramitha/JPNN.com

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Empat orang model melakukan aksi catwalk di Jalan Tunjungan Surabaya, Minggu (24/7), yang bertepatan dengan kegiatan Car Free Day (CFD) berlangsung.

Pameran tersebut pun menjadi pusat perhatian sejumlah pengunjung CFD. Tak hanya itu, mereka juga sempat mengabadikan momen itu.

Rupanya, keempat model tersebut tengah memeragakan koleksi busana dari Namira Ecoprint.

Ditemui di lokasi, pemilik Namira Ecoprint Yayuk Eko Agusti mengatakan sebenarnya dia sudah memiliki keinginan untuk memamerkan koleksi busananya ala fashion on the street.

"Kami ini sudah lama punya keinginan untuk fashion on the street di jalan ya. Akan tetapi, kami juga takut mengganggu lalu lintas, bukannya apik justru rusuhin," kata Yayuk.

Maka dari itu, dia memilih momen CFD untuk bisa mewujudkan keinginannya. Tentunya, tidak mengganggu jalanan lalu lintas.

Yayuk menjelaskan untuk busana yang digunakan merupakan pakaian yang ramah lingkungan. Motif yang digunakan adalah dedaunan hingga bunga. Untuk pewarnaanya, Namira Eco Print menggunakan sari dari batang pohon.

"Pewarnaan kami beda yang lain. Jadi, alam itu tidak bisa instan, alam itu harus telaten. Kami, paling suka bereksperimen sehingga menimbulkan warna sangat berbeda," jelasnya.

Street fashion week mengetren, Namira Ecoprint gelar fashion show di CFD Jalan Tunjungan Surabaya
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News