PRJ Surabaya Hadir Kembali, Begini Konsep yang Disuguhkan

Jumat, 27 September 2024 – 12:37 WIB
PRJ Surabaya Hadir Kembali, Begini Konsep yang Disuguhkan    - JPNN.com Jatim
Pekan Raya Jawa Timur (PRJ) akan kembali hadir di Surabaya. Rencananya akan digelar di Grand City Surabaya mulai 18-27 Oktober 2024. Foto: Ardini Pramitha/JPNN.com

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Pekan Raya Jawa Timur (PRJ) akan kembali hadir di Surabaya. Rencananya akan digelar di Mal Grand City mulai 18-27 Oktober 2024.

Marketing Director PT Jakarta International Expo Ralph Scheunemann mengatakan untuk PRJ Surabaya tahun ini akan menghadirkan konsep berbeda.

Menurutnya, pagelaran yang bersamaan dengan menyambut hari ulang tahun (HUT) ke-79 Provinsi Jatim itu, akan membawa angin segar dengan fokus kolaborasi bersama sektor swasta.

"Fokus kami sekarang adalah memikat pelanggan untuk berbelanja di PRJ. Tahun ini, sektor kosmetik bahkan lebih mendominasi dibanding tahun sebelumnya," kata Ralph, Kamis (26/9).

Ralph mengungkapkan ada 200 stand peserta dengan target 140 ribu pengunjung selama sepuluh hari.

"Untuk saat ini perkiraan sudah ada 200 stand peserta yang gabung ke PRJ Surabaya ini. Tentu target tahun ini meningkat dari sebelumnya, setidaknya minimal ada 140 ribu pengunjung yang kami targetkan berbelanja di tenant yang ada di PRJ," ungkapnya.

Menariknya lagi, PRJ 2024 juga tak lagi menghadirkan konser musik seperti biasanya. Namun, akan menyuguhkan berbagai arena permainan yang bisa dinikmati oleh pengunjung segala usia.

"Kali ini kami tidak akan menghadirkan konser musik seperti yang sebelumnya, tapi hanya live music saja. Pastinya kita akan menyediakan arena permainan untuk anak-anak," paparnya

PRJ hadir kembali di tahun 2024, targetkan 140 pengunjung selama 10 hari
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News