Ketum HIPMI Apresiasi Kinerja Khofifah-Emil Atas Pertumbuhan Positif Ekonomi di Jatim

Sabtu, 28 September 2024 – 15:32 WIB
Ketum HIPMI Apresiasi Kinerja Khofifah-Emil Atas Pertumbuhan Positif Ekonomi di Jatim - JPNN.com Jatim
Khofifah-Emil mendapatkan apresiasi dari Ketua HIMPI atas pertumbuhn positif Ekonomi di Jatim. Foto: Source for JPNN

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Ketua Umum Badan Pengurus Pusat Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (BPP HIPMI) Akbar Himawan Buchari memberikan apresiasi kepada Gubernur Jawa Timur periode 2019-2024 Khofifah Indar Parawansa dan wakilnya Emil Elestianto Dardak.

Apresiasi itu diberikan kepada mereka berdua atas kinerja selama lima tahun dalam memimpin Jawa Timur. Akbar menyoroti keberhasilan duo pemimpin dalam mendorong pertumbuhan ekonomi menjadi yang terdepan di Pulau Jawa.

"Saya sudah melaksanakan konsolidasi organisasi di lima provinsi dan saya melihat acara Musda paling meriah dan sungguh-sungguh adalah di Jatim. Ini menjadi PR buat teman-teman, ketua umum BPD HIPMI yang sebentar lagi menjalankan Musda," ujar Akbar saat sambutan dalam acara Musda di Surabaya.

Akbar mengapresiasi Emil Elestianto Dardak yang dia sebut sebagai sahabat dan tokoh muda inspiratif.

"Ini sahabat saya, Wakil Gubernur Jawa Timur periode 2019-2024, tokoh muda yang sangat inspiratif dan juga berprestasi,” ucap dia.

Akbar menyatakan HIPMI selalu berlandaskan data dalam memberikan pernyataan. Dia menyoroti pertumbuhan ekonomi mencapai 4,98 persen pada kuartal kedua yang menjadikan Jatim sebagai provinsi dengan pertumbuhan ekonomi tertinggi di Pulau Jawa.

“Nah, itu adalah hasil kerja pondasi dari pemerintahan sebelumnya, yaitu Bu Khofifah dan Pak Emil,” tuturnya.

Menurutnya, pencapaian itu adalah bukti nyata dari kinerja pemerintahan Khofifah-Emil yang patut dilanjutkan. Dari perspektif HIPMI, dari apa yang sudah dilakukan oleh pemerintahan sebelumnya.

Ketua HIPMI memberikan apresiasi atas kinerja Khofifah-Emil selama menjabat gubernur dan wakil gubernur.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News