Turunkan Kemiskinan Ekstrem di Jatim, Khofifah Raih Penghargaan Prestisius

Kamis, 26 September 2024 – 20:02 WIB
Turunkan Kemiskinan Ekstrem di Jatim, Khofifah Raih Penghargaan Prestisius - JPNN.com Jatim
Calon Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa (kanan) saat menerima penghargaan dari media televisi CNN atas keberhasilannya menurunkan kemiskinan ekstrem. Foto: Source for JPNN

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Khofifah Indar Parawansa mendapatkan dua penghargaan prestisius dari media televisi nasional CNN. 

Calon Gubernur Jatim nomor urut 2 itu mendapatkan penghargaan atas pengabdiannya bisa menurunkan angka kemiskinan esktrem di Jawa Timur.

Ketua Tim Pemenangan Provinsi (TPP) Khofifah-Emil Boedi Prijo Soeprajitno mengatakan penghargaan itu menunjukkan komitmen besar Khofifah dalam memajukan Jatim.

"Alhamdulillah di hari pertama kampanye Ibu Khofifah menggunakan waktunya dengan silaturahmi keilmuan dan pada malam harinya menerima sebuah penghargaan yang prestisius," kata Boedi tertulis, Selasa (26/9).

Menurutnya, penghargaan itu menjadi pertanda Khofifah akan mendapatkan kemenangan besar. 

“Kemenangan Ibu Khofifah Indar Parawansa dalam meraih dua penghargaan bergengsi di CNN Indonesia Awards adalah bukti nyata dari kepemimpinannya yang visioner dan berdampak besar," ujarnya.

Boedi menyampaikan ucapan terima kasih dari Khofifah atas kerja keras semua pihak yang berkomitmen bersama memajukan Jawa Timur.

Selain itu, penghargaan tersebut tidak hanya mencerminkan keberhasilan individu, tetapi mencerminkan kerja keras dan kolaborasi seluruh elemen masyarakat Jawa Timur. 

Calon Gubernur Jatim nomor urut 2 Khofifah Indar Parawansa mendapatkan penghargaan dari media televisi nasional karena berhasil menurunkan kemiskinan ekstrem.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News