Hendy Setiono Jadi Jubir Khofifah-Emil, Kampanye Damai Jadi Prioritas

Kamis, 26 September 2024 – 23:35 WIB
Hendy Setiono Jadi Jubir Khofifah-Emil, Kampanye Damai Jadi Prioritas - JPNN.com Jatim
Pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Khofifah Indar Parawansa-Emil Elestianto Dardak resmi menunjuk bos kebab Baba Rafi, Hendy Setiono sebagai juru bicara di Pilgub Jatim 2024. Foto: Dok Hendy

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Khofifah Indar Parawansa-Emil Elestianto Dardak menunjuk bos kebab Baba Rafi Hendy Setiono sebagai juru bicara di Pilgub Jatim 2024.

Hendy langsung melakukan tugasnya dengan mengundang masyarakat dari berbagai kalangan hadir dalam kampanye damai pada Selasa (24/9) di Tugu Pahlawan Surabaya.

Hendy menekankan pentingnya kolaborasi seluruh elemen masyarakat untuk menjaga kedamaian di tengah suasana politik yang memanas.

“Kampanye damai ini bertujuan membangun jembatan komunikasi yang kuat antara kandidat, pendukung, dan masyarakat luas. Kami menginginkan suasana pemilu yang harmonis dan produktif, di mana setiap pihak bisa berdialog dan menyampaikan aspirasi tanpa kekerasan," ujar Hendy, Kamis (26/9).

Hendy menyebutkan partisipasi aktif masyarakat sangat penting dalam acara ini sehingga mereka bisa turut menyampaikan harapan dan kekhawatiran mereka langsung kepada pasangan calon.

“Ini adalah momen di mana kita semua bisa berkumpul, mendiskusikan masa depan Jawa Timur, dan bersama-sama mencari solusi atas berbagai permasalahan yang ada," katanya.

Selain menyampaikan visi dan misi, Hendy berharap kampanye damai itu menjadi platform membahas isu-isu penting yang sedang dihadapi masyarakat Jawa Timur, seperti pembangunan infrastruktur, peningkatan lapangan pekerjaan, serta kebijakan yang mendukung iklim usaha dan investasi.

"Kami mendengarkan dan kami akan merespons dengan solusi yang konkret. Setiap suara sangat berarti dalam membentuk kebijakan yang tepat sasaran," tuturnya.

Pengusaha kebab Baba Rafi jadi jubir paslon Khofifah-Emil di Pilgub Jatim, tekankan pentingnya kampanye damai
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News