Golkar Surabaya Gunakan Medsos untuk Sosialisasi Calon Pilgub dan Piwali

Selasa, 10 September 2024 – 13:07 WIB
Golkar Surabaya Gunakan Medsos untuk Sosialisasi Calon Pilgub dan Piwali    - JPNN.com Jatim
Partai Golkar Surabaya menggencarkan pengenalan calon gubernur dan calon wakil gubernur serta calon wali kota dan wakil wali kota yang diusung oleh partai berlogo pohon beringin tersebut dengan mengadakan giveaway. Foto: tangkapan layar

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Partai Golkar Surabaya menggencarkan pengenalan calon gubernur dan calon wakil gubernur serta calon wali kota dan wakil wali kota yang diusung partai berlogo pohon beringin tersebut.

Partai Golkar resmi mengusung Khofifah Indar Parawansa-Emil Elestianto Dardak di Pilgub Jatim, sedangkan Eri Cahyadi-Armuji di Pilwali Surabaya.

Ketua DPD Partai Golkar Kota Surabaya Arif Fathoni menjelaskan sosialisasi dilakukan dengan cara mengadakan giveaway yang digelar di Instagram miliknya.

Giveaway kali ini, kata Toni, meminta respons masyarakat apa alasan  memilih Khofifah Emil dalam Pilgub Jatim dan Eri Armuji dalam Pilwali Surabaya.

Dia mengatakan media sosial harus menjadi jembatan interaksi antara politikus dengan masyarakat sehingga diharapkan bisa terus memahami denyut nadi masyarakat.

“Meminjam istilah Sekjen DPP Partai Golkar Kanda Sarmuji, ini revolusi cara berkomunikasi dengan masyarakat dan upaya menjangkau interaksi pola pikir masyarakat melalui media sosial,” kata Toni, Selasa (10/9).

Toni mengatakan hal itu sebagai salah satu untuk memenangkan hati masyarakat dengan mendengar aspirasi dari mereka melalui media sosial.

“Jika tradisi politik jaman old politisi lebih banyak berbicara daripada mendengar, sekarang kamu balik, rakyat juga perlu didengar apa yang menjadi harapan dan keinginannya tentang kondisi objektif bangsa hari ini,” ujarnya.

Golkar Surabaya adakan giveaway untuk sosialisasi Khofifah-Emil dan Eri-Armuji untuk Pilkada 2024
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News