Tawarkan Fitur Canggih, Hyundai Stargazer Cocok Jadi Mobil LMPV Keluarga

Jumat, 30 Agustus 2024 – 13:32 WIB
Tawarkan Fitur Canggih, Hyundai Stargazer Cocok Jadi Mobil LMPV Keluarga - JPNN.com Jatim
Tampilan interior New Stargazer yang cocok digunakan untuk mobil keluarga. Foto: Source for JPNN.

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Hyundai Stargazer menjadi pilihan keluarga sejak diluncurkan pada 2022 karena kendaraan Multi-Purpose Vehicle (LMPV) itu dilengkapi beragam fitur canggih.

CEP PT Hyundai Motors Indonesia Fransiscus Soerjopranoto mengatakan di Surabaya penjualan unit Hyundai tercatat sebanyak 234 unit. Jumlah itu hampir dari setengah penjualan di Jatim sebanyak 481 unit.

Hyundai Stargazer mengusung tema one curve design, dilengkapi Horizontal LED DRL ikonis terinspirasi dari letak geografis Indonesia di garis khatulistiwa. 

“Distinctive H Rear Lamp yang menggunakan LED plus Bulb Combination Lamps membuat tampilannya menjadi makin menawan," ujar Fransiscus, Jumat (30/8).

Tawarkan Fitur Canggih, Hyundai Stargazer Cocok Jadi Mobil LMPV Keluarga

New Stargazer menjadi mobil pilihan keluarga sejak diluncurkan pertama kali pada 2022 karena dilengkapi beragam fitur canggih. Foto: Source for JPNN

Mobil tersebut juga dilengkapi LED Multi Focus Reflector (MFR) Headlamps dan LED Position Lamp yang memberi kesan tegas, dinamis, dan futuristis pada kendaraan.

Selain itu, terdapat Front Fog Lamps yang meningkatkan visibilitas di cuaca buruk untuk menjaga kenyamanan berkendara di segala kondisi.

Hyundai Ztargazer hadir dengan berbagai fitur canggih yang cocok untuk mobil keluarga.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News