Group Astra Surabaya Berbagi Kebahagiaan dengan Anak Kampung Bakat

Rabu, 03 April 2024 – 12:07 WIB
Group Astra Surabaya Berbagi Kebahagiaan dengan Anak Kampung Bakat - JPNN.com Jatim
Penampilan tari dari anak-anak Kampung Bakat Surabaya dalam acara buka bersama Group Astra Surabaya di Hotel Platinum Tunjungan, Selasa (2/4). Foto: Source for JPNN

jatim.jpnn.com - Group Astra Surabaya mengadakan kegiatan bersama anak-anak Kampung Bakat Surabaya untuk mendukung kreativitas mereka dengan menampilkannya secara langsung.

Korwil Astra Group Surabaya Jimmy Irawan mengatakan kegiatan tersebut merupakan agenda rutin setiap tahun di bulan Ramadan yang bertujuan mempererat tali silaturahmi dan membangun kepedulian terhadap sesama.

"Kami memberikan kesempatan kepada anak-anak untuk bisa menampilkan bakat mereka masing-masing, kami di sini ingin menjadi fasilitator," ujar Jimmy di Hotel Platinum Tunjungan, Surabaya, Senin (2/4).

Jimmy mengaku bangga dan kagum melihat penampilan dari anak-anak saat menampilkan Tari Remo dan Sorote Lintang. Meskipun masih anak-anak, tetapi mereka telah tampil dengan luar biasa.

Group Astra Surabaya Berbagi Kebahagiaan dengan Anak Kampung Bakat

Jajaran direksi Group Astra Surabaya berfoto bersama dengan anak-anak Kampung Bakat. Foto: Source for JPNN

"Banyak yang ditampilkan, ada tarian, menyanyi, dan melukis. Kami juga memberikan tali asih kepada mereka sebagai bentuk dukungan," katanya.

Wakil Korwil Astra Group sekaligus Branch Manager Asuransi Astra Surabaya Andi Victory Bangun menuturkan pihaknya mengundang anak-anak Kampung Bakat agar bisa memberikan nuansa baru dalam acara buka bersama di bulan Ramadan kali ini.

Group Astra Surabaya mengisi momen buka puasa bersama dengan mengundang anak-anak Kampung Bakat untuk berbagi kebahagiaan.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News