Viral Pria Serahkan Diri ke Polisi Seusai Bakar Rumah Istri di Surabaya

Rabu, 28 Agustus 2024 – 12:07 WIB
Viral Pria Serahkan Diri ke Polisi Seusai Bakar Rumah Istri di Surabaya - JPNN.com Jatim
Pria yang mengaku menyerahkan diri ke polisi setelah membakar rumah istrinya di Surabaya. Foto: Tangkapan layar video unggahan Tiktok @aldrakirto_

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Seorang pria yang tak diketahui identitasnya mengaku membakar rumah si istri dan hendak menyerahkan diri ke Polsek Sukomanunggal.

Pengakuan tersebut viral di Tiktok dalam bentuk video yang diunggah oleh akun @aldrakirto_. 

Video berdurasi 60 detik itu memperlihatkan pria sedang berjalan kaki sembari merekam wajahnya menyampaikan pengakuan telah berjalan sejauh tiga kilometer menuju Polsek Sukomanunggal seusai membakar rumah istrinya.

“Guys, saya menyerahkan diri guys. Saya habis membakar rumah istri saya karena tidak kuat guys. Saya berjalan kaki kurang lebih tiga kilo dari tempat kejadian,” kata pria di dalam video itu.

"Doakan guys biar sehat, kuat. Kita jadi laki-laki harus gentleman guys kalau dikhianati istri, perjuangannya disia-siakan. Sakit hati guys," ucapnya.

Pria tersebut diduga melakukan perbuatan tersebut karena melihat istrinya di dalam kamar bersama pria lain. Dia juga sempat mengaku telah melaporkan kejadian itu ke RT/RW setempat.

"Apapun risikonya saya lakukan guys karena sudah muak lapor sana-sini enggak digubris, lapor RT enggak digubris, RW enggak digubris, padahal nyata ada orang di dalam kamar istri saya," ujar dia.

Akibat laporan yang tidak ditanggapi oleh perangkat kampungnya, si pria mengaku merasa dilecehkan dan direndahkan hingga berujung melakukan perbuatan nekat tersebut.

Seorang pria tak diketahui identitasnya mengaku menyerahkan diri ke polisi setelah membakar rumah istrinya di Surabaya
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News