Viral Polwan Berhentikan Pria Saat Makan, Dirujak Warganet, Polri Beri Klarifikasi

Senin, 26 Agustus 2024 – 14:08 WIB
Viral Polwan Berhentikan Pria Saat Makan, Dirujak Warganet, Polri Beri Klarifikasi - JPNN.com Jatim
Cuplikan polwan Brigadir Putri Cikita memarahi seorang pemuda soal sopan santun yang viral di media sosial. Tangkapan layar unggahan @DivHumas_Polri

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Sebuah video yang menunjukkan seorang polisi wanita (polwan) menegur pria yang sedang makan di sebuah warung kaki lima viral di media sosial. 

Video tersebut memperlihatkan petugas polwan yang meminta pria itu tidak makan saat diajak berbicara dengan nada yang tak menyenangkan.

Sikap polwan dalam video tersebut ‘dirujak’ wargane atau memicu berbagai reaksi negatif.

Potongan video itu awalnya diunggah oleh akun X Divisi Humas Polri pada 24 Agustus 2024 dan langsung ramai menjadi bahan perbincangan.

Viral Polwan Berhentikan Pria Saat Makan, Dirujak Warganet, Polri Beri Klarifikasi

Kasi Humas Polrestabes Surabaya AKP Haryoko Widhi saat memberikan klarifikasi terkait polwan yang menghentikan pria saat makan. Foto: Dok. Polrestabes Surabaya.

Dalam video itu, terlihat seorang petugas polwan bersama beberapa anggota polisi lainnya mendatangi sejumlah pria yang sedang duduk di warung. 

Polwan tersebut menegur salah satu pria agar mematikan rokoknya dan kemudian meminta pria lain bersikap sopan saat berbicara karena pria tersebut menjawab sambil makan.

Begini klarifikasi dari Polrestabes Surabaya terkait viralnya Polwan Brigadir Putri Cikita yang menghentikan pria saat makan.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News