PKKMB Untag Surabaya Manfaatkan Teknologi untuk Memudahkan Kelancaran Acara

Jumat, 23 Agustus 2024 – 16:47 WIB
PKKMB Untag Surabaya Manfaatkan Teknologi untuk Memudahkan Kelancaran Acara - JPNN.com Jatim
Sie Layout dan Dekorasi memanfaatkan teknologi untuk memudahkan pekerjaan selama pelaksanaan PKKMB Untag Surabaya. Foto: Humas Untag Surabaya.

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Pengenalan Kehidupan Kampus bagi Mahasiswa Baru (PKKMB) menjadi kegiatan rutin yang diadakan Untag Surabaya setiap tahunnya.

Dalam penyelenggaraan PKKMB 2024, salah satu kepanitiaan yang memiliki peran penting adalah Sie Layout dan Dekorasi. Peran mereka sangat krusial dalam memastikan kenyamanan dan kelancaran saat pelaksanaan kegiatan.

Koordinator Sie Layout dan Dekorasi PKKMB Untag Surabaya 2024 Aditya Rizki menekankan pentingnya memanfaatkan teknologi, seperti software Autocad untuk memastikan penataan ruang efisien, nyaman, dan keamanan peserta.

“Kami dapat merancang tata letak yang optimal dan sesuai dengan kebutuhan kegiatan dengan teknologi sehingga memberikan pengalaman terbaik bagi mahasiswa baru," ujar Adit.

Selain itu, penerapan teknologi dalam pengelolaan kelistrikan dan ketersediaan air bersih menjadi bagian integral dari misi untuk mendukung budi pekerti. 

Adit menjelaskan teknologi membantu timnya dalam memantau dan mengelola sumber daya dengan bijak, menghindari pemborosan, dan menjaga lingkungan.

“Teknologi tidak hanya memudahkan pekerjaan, tetapi sebagai sarana membangun kesadaran dan tanggung jawab sosial serta lingkungan,” kata dia.

“Kami sudah menyiapkan gedung, lapangan, semua ruangan, hingga memastikan kelistrikan dan ketersediaan air bersih sehingga siap digunakan pada pelaksanaan PKKMB nanti,” imbuh dia.

Sie Layout dan Dekorasi memanfaatkan teknologi untuk memudahkan pekerjaan selama pelaksanaan PKKMB Untag Surabaya.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News