Suguhkan Virtual Campus Tour, PKKMB Untag Surabaya Satukan Tradisi & Inovasi

Sabtu, 17 Agustus 2024 – 22:05 WIB
Suguhkan Virtual Campus Tour, PKKMB Untag Surabaya Satukan Tradisi & Inovasi - JPNN.com Jatim
Virtual campus tour yang disuguhkan PKKMB Untag Surabaya memberikan pengalaman interaktif mendalam kepada mahasiswa baru untuk menjelajahi berbagai fasilitas utama kampus. Foto: Humas Untag Surabaya.

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Sie Publikasi dan Dokumentasi (Pubdok) PKKMB Untag Surabaya mempersembahkan inovasi terbaru berupa virtual campus tour kepada mahasiswa baru.

Inisiatif itu merupakan manifestasi nyata dari tema besar PKKMB Untag Surabaya 2024 ‘‘Teknologi untuk Budi Pekerti’ yang menggabungkan kecanggihan teknologi modern dengan nilai-nilai luhur budi pekerti.

Virtual campus tour yang dikembangkan bekerja sama dengan Direktorat Sistem Informasi Yayasan Perguruan 17 Agustus 1945 (DSI YPTA) Surabaya.

Pihaknya memberikan pengalaman interaktif mendalam, yang memungkinkan mahasiswa baru untuk menjelajahi berbagai fasilitas utama kampus secara virtual.

Koordinator Pubdok PKKMB Untag Surabaya 2024 Rahmania Zilfi M.Med.Kom menjelaskan platform tersebut memudahkan sosialisasi lokasi dan nilai-nilai sejarah Kampus Merah Putih.

“Mahasiswa baru dan wali mahasiswa dapat mengenal kampus dari jarak jauh dn memahami nilai-nilai budi pekerti yang dijunjung tinggi Untag Surabaya dan sejarah kampus, terutama gedung,” jelas Rahmania, Sabtu (17/8).

Rahmania mengatakan virtual campus tour itu juga hadir untuk mengobati rasa rindu kepada alumni.

“Bukan hanya untuk mahasiswa baru, tetapi untuk para alumni yang bangga dengan kampusnya, mengikuti perkembangan yang terus maju berkat kontribusi hebat dari para alumni yang hebat tersebar di seluruh Indonesia,” tuturnya.

PKKMB Untag Surabaya menyuguhkan virtual campus tour kepada mahasiswa baru untuk memberikan pengalaman interaktif mendalam.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News