Hadir di Surabaya, Binus School Siap Cetak Talenta Unggul Lewat Pendidikan Berkualitas

Jumat, 26 Juli 2024 – 17:27 WIB
Hadir di Surabaya, Binus School Siap Cetak Talenta Unggul Lewat Pendidikan Berkualitas - JPNN.com Jatim
Executive Committee of Binus School Education Alexandre Treshpach Nenes secara resmi membuka Binus School di Surabaya, Jumat (26/7). Foto: Arry Saputra/JPNN

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Bina Nusantara (Binus) memperluas jejaknya dalam memberikan pendidikan berkualitas di Indonesia.

Tahun ini, Binus School hadir di Surabaya dan menjadi sekolah kelima untuk  menjawab kebutuhan pendidikan berstandar internasional di Jawa Timur.

Executive Committee of Binus School Education Alexandre Treshpach Nenes mengatakan pihaknya menawarkan pengalaman baru pembelajaran yang bisa disesuaikan dengan minat siswa.

“Pembelajaran di kelas pun juga akan didukung teknologi yang mumpuni dengan ruang belajar inovatif dan kolaboratif untuk menunjang kebutuhan siswa dalam proses belajar mengajar,” kata Alexandre, Jumat (26/7).

Dalam menghadirkan pendidikan bermutu, pihaknya menyiapkan  guru-guru berkualitas dan berpengalaman, khususnya dalam metode pembelajaran berstandar internasional.

“Tentunya dengan tetap mengajarkan nilai-nilai pendidikan dasar Indonesia,” ujarnya. 

Hal itu ditujukan agar Binus School dapat mencetak talenta unggul melalui pendidikan berkualitas sehingga seluruh komunitas Binusian bisa memberikan dampak positif yang luas untuk membina dan memberdayakan.

Dia menjelaskan kedatangan Binus School dapat menjadi angin  segar bagì pendidikan di Jawa Timur.

Binus School Surabaya siap mencetak lulusan unggul dan berkualitas dengan pendidikan berstandar internasional.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News