Indo Health Care Expo 2024 Pamerkan Peralatan-Produk Inovasi Kesehatan

Kamis, 01 Agustus 2024 – 13:08 WIB
Indo Health Care Expo 2024 Pamerkan Peralatan-Produk Inovasi Kesehatan - JPNN.com Jatim
Pembukana pameran Healtch Care Gakeslab Expo 2024 di JIEXPO Kemayoran, Jakarta, Rabu (31/7). Foto: Dok. Krista Exhibitions.

jatim.jpnn.com, JAKARTA - Pameran Indo Healtch Care Gakeslab Expo 2024 di JIEXPO Kemayoran, Jakarta, Rabu (31/7). Pameran kosmetik dan kecantikan yang berlangsung selama tiga hari hingga 2 Agustus 2024 itu dibuka langsung oleh Menkes RI Budi Gunadi Sadikin.

CEO Krista Exhibitions Daud D Salim mengatakan pameran yang ke-14 kalinya itu merupakan sarana untuk berkomunikasi, berkolaborasi, dan memamerkan alat-alat terbaru, peralatan, produk inovasi kesehatan.

"Ada juga peralatan medis yang dibutuhkan oleh fasilitas kesehatan pemerintah dan swasta di Indonesia sehingga akan terus maju dan menghadapi berbagai tantangan kesehatan di masa depan," ujar Daud.

Daud menjelaskan untuk pameran kali ini, pihaknya mendatangkan 120 perusahaan, yang di antaranya sepuluh UMKM dari delapan negara, seperti New Zaeland, China, Thailand, Malaysia, Singapura, Korea Selatan, Indonesia, dan Taiwan.

"Pameran ini juga akan diisi berbagai forum group discussion atau FGD dengan berbagai topik up to date. Salah satunya soal Business Matching dan Business Networking," jelasnya.

FGD itu secara khusus dirancang untuk mempertemukan para pelaku usaha dan lembaga keuangan dengan akademisi atau peneliti, pelaku usaha, distributor, importir, dan supplier.

Pameran tersebut terbuka bagi para pelaku bisnis dan masyarakat umum. Pengunjung yang ingin datang tidak diperkenankan anak berusia dibawah 14 tahun.

Indo Healtch Care Gakeslab Expo 2024 di JIEXPO Kemayoran mulai pukul 10.00-19.00 WIB.

Sebanyak 120 perusahaan dari sembilan negera memamerkan peralatan-produk Inovasi kesehatan di Indo Healtch Care Gakeslab Expo 2024.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News