IndoBeauty Expo 2024 Siap Ramaikan Pasar Domestik & Internasional, Catat Tanggalnya

Jumat, 26 Juli 2024 – 21:00 WIB
IndoBeauty Expo 2024 Siap Ramaikan Pasar Domestik & Internasional, Catat Tanggalnya - JPNN.com Jatim
Konferensi pers IndoBeauty Expo di JIEXPO Kemayoran Jakarta yang berlangsung selama mulai 31 Juli-2 Agustus 2024 oleh Krista Exhibitions, Jumat (26/7). Foto: Source for JPNN

jatim.jpnn.com, JAKARTA - Krista Exhibitions menyelenggarakan IndoBeauty Expo 2024 selama tiga hari mulai 31 Juli-2 Agustus 2024 di JIEXPO, Kemayoran Jakarta.

Pameran itu bertujuan mendorong pengembangan industri kosmetik dalam negeri agar mampu berdaya saing di pasar global.

CEO Krista Exhibitions Daud D Salim mengatakan pameran tersebut akan menghadirkan 170 perusahaan di bidang kosmetik, perawatan kulit, produk wewangian dan rambut, serta peralatan dan teknologi pengemasan.

Ratusan perusahaan itu berasal dari 12 negara, antara lain  New Zealand, AUE, ?China, South Korea, ?Philippines, Thailand, ?Malaysia, Singapore, ?Japan, India, Indonesia dan Taiwan.

“Kami juga akan menampilkan 30 perusahaan startup dalam negeri yang memamerkan produk kecantikan sesuai permintaan potensi pasar domestik hingga menembus pasar internasional," ujar Daud via Zoom, Jumat (26/7).

Daud menjelaskan pameran kali ini merupakan yang ke-14 kalinya dilaksanakan dan terus mengalami kenaikan jumlah peserta sekitar 30 persen dari tahun lalu.

“Kami optimistis pameran ini dapat mendorong pengembangan industri kosmetik dalam negeri agar mampu berdaya saing di pasar global,” jelasnya

IndoBeauty Expo 2024 akan hadir sebagai platform terlengkap untuk menjawab permintaan pasar dalam negeri yang cukup besar.

IndoBeauty Expo menghadirkan 170 perusahaan di bidang kosmetik dari 12 negara di dunia.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News