Komunitas Fotografi Indonesia Dibuat Takjub dengan Keindahan Gili Labak Sumenep

Senin, 22 Juli 2024 – 12:07 WIB
Komunitas Fotografi Indonesia Dibuat Takjub dengan Keindahan Gili Labak Sumenep - JPNN.com Jatim
Pertunjukan seni wayang yang disuguhkan kepada komunitas fotografi Indonesia (KFI) di Gili Labak Sumenep. Foto: Source for JPNN

jatim.jpnn.com, SUMENEP - Komunitas Fotografi Indonesia (KFI) dari berbagai daerah di Indonesia tertarik dengan keindahan objek wisata Gili Labak, Sumenep.

Hal tersebut diungkapkan oleh Ketua KFI Semarang Taufik. Dia mengatakan lewat acara Glamping KFI Sumenep para peserta mengaku penasaran dan ingin menjelajahi wisata andalan kota keris itu.

Menurutnya, yang paling utama membuat para peserta penasaran adalah terumbu karang yang indah dan hamparan pasir putihnya.

Selain kekayaan alam Gili Labak yang memukau, para peserta juga disuguhkan dengan atraksi seni budaya, seperti tari topeng dan berbagai tarian lainnya.

Komunitas Fotografi Indonesia Dibuat Takjub dengan Keindahan Gili Labak Sumenep

Salah satu model dalam acara Glamping KFI Sumenep sedang berpose saat difoto oleh peserta di Gili Labak. Foto: Source for JPNN

"Saya tertarik dengan seni budaya di Sumenep. Awalnya hanya melihat di media sosial, sekarang bisa langsung menyaksikannya, keren," ujar Taufik.

Dia juga mengaku puas dengan kunjungannya ke objek wisata andalan Sumenep itu. Pemandangannya tidak kalah indah dibandingkan wisata lain di Indonesia, bahkan dia menyebut rugi, jika tidak berkunjung ke tempat ini.

Glamping KFI Sumenep yang berada di Gili Labak memikat para penggemar fotografi nusantara.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News