Cara YPTA Surabaya Perkuat Patriotisme Lewat Kolaborasi Tantangan Outbound

Senin, 15 Juli 2024 – 11:36 WIB
Cara YPTA Surabaya Perkuat Patriotisme Lewat Kolaborasi Tantangan Outbound - JPNN.com Jatim
Kegiatan YPTA Surabaya memperkuat semangat patriotisme lewat kolaborasi tantangan dalam outbound. Foto: Dok. YPTA Surabaya.

jatim.jpnn.com, BATU - Yayasan Perguruan 17 Agustus 1945 (YPTA) Surabaya menggelar Outbound Continuous Improvement bertajuk Membangun Patriotisme melalui Tantangan Kolaboratif selama tiga hari di Klub Bunga Butik & Resort Kota Batu.

Ketua Pelaksana Supangat, Ph.D., ITIL., COBIT., CLA mengatakan kegiatan itu diikuti 188 peserta dari tiga satuan pendidikan dari pejabat struktural Untag Surabaya, SMA Untag, dan SMP Untag.

Kegiatan outbound tersebut memiliki tujuan untuk menciptakan budaya kemajuan dan inovasi yang terus berkembang untuk meningkatkan efisiensi, kualitas, dan kinerja di lingkungan YPTA Surabaya.

"Tujuan utama acara ini agar tercipta kolaborasi dengan seluruh unit, seperti dosen dan tenaga pendidik maupun sebaliknya, terutama dengan pejabat struktural yang baru," ujar Supangat.

Cara YPTA Surabaya Perkuat Patriotisme Lewat Kolaborasi Tantangan Outbound

Ketua Pelaksana Supangat (kanan) memberikan salam kepada peserta Outbound Continuous Improvement di Klub Bunga Butik & Resort Kota Batu. Foto: Dok. YPTA Surabaya

Dalam kegiatan itu, para peserta tak hanya mendapatkan materi saja, tetapi dikemas menjadi kegiatan outbound dengan kerja sama tim antarpeserta, fun offroad menuju air terjun Coban Putri hingga gala dinner yang menampilkan drama dari masing-masing kelompok.

“Saya berharap kegiatan outbond ini, kolaborasi yang terjalin antarunit tidak berhenti sampai di sini saja. Namun, dapat dilakukan secara terus menerus,” kata dia.

YPTA Surabaya memperkuat semangat patriotisme lewat kolaborasi tantangan dalam outbound.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News