Mengintip Layanan Baru Shower N Locker Bagi Traveler di Stasiun Gubeng Surabaya

Rabu, 10 Juli 2024 – 14:09 WIB
Mengintip Layanan Baru Shower N Locker Bagi Traveler di Stasiun Gubeng Surabaya - JPNN.com Jatim
Direktur KAI Wisata Hendy Helmy saat menunjukkan fasilitas dalam layanan Shower N Locker di Stasiun Gubeng Surabaya, Rabu (10/7). Foto: Arry Saputra/JPNN

jatim.jpnn.com, SURABAYA - KAI Wisata menghadirkan fasilitas baru berupa Shower  Locker di Stasiun Gubeng, Surabaya. Layanan baru tersebut mulai dibuka hari ini, Rabu (10/7).Layanan itu diperuntukkan bagi penumpang kereta yang ingin menyimpan barang dan mandi untuk sekadar membersihkan badan setelah perjalanan jauh.

Direktur KAI Wisata Hendy Helmy mengatakan layanan tersebut sebelumnya sudah ada di Stasiun Gambir dan Stasiun Senen, Jakarta; serta Stasiun Malioboro, Yogyakarta.

“Untuk yang di area Stasiun Gubeng Surabaya kami memiliki sepuluh bilik shower dan sebelas loker berukuran M dan 20 ukuran L,” ujar Hendy.

Dia menjelaskan layanan Shower and Locker disediakan bagi penumpang disabilitas karena dilengkapi beragam fasilitas khusus bagi kaum difabel.

Mengintip Layanan Baru Shower N Locker Bagi Traveler di Stasiun Gubeng Surabaya

Petugas KAI saat mengoperasikan layanan Shower N Locker di Stasiun Gubeng Surabaya, Rabu (10/7). Foto: Arry Saputra/JPNN

"Ini adalah layanan KAI Wisata yang mendukung Kereta Api Indonesia," kata dia.

Untuk bisa menggunakan layanan tersebut, para traveler membayar sesuai tarif sewa yang telah ditentukan. Harganya pun relatif terjangkau.

KAI Wisata menghadirkan layanan baru berupa Shower N Locker bagi traveler di Stasiun Gubeng Surabaya.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News