Bupati Fauzi Dukung Integrasi Kolam Aloska Reborn dengan Kota Tua di Sumenep

Selasa, 02 Juli 2024 – 16:34 WIB
Bupati Fauzi Dukung Integrasi Kolam Aloska Reborn dengan Kota Tua di Sumenep - JPNN.com Jatim
Wisata Kolam Aloksa Reborn di Kalianget Sumenep dengan tiket masuk hanya Rp10 ribu. Foto: Source for JPNN

jatim.jpnn.com, SUMENEP - Bupati Sumenep Achmad Fauzi Wongsojudo telah memajukan sektor pariwisata yang ada di wilayahnya.

Tak hanya itu, dirinya juga memunculkan destinasi wisata unggulan di setiap kecamatan Kabupaten Sumenep, seperti kolam Aloska Reborn di Desa Kalianget Timur, Kecamatan Kalianget.

Fauzi menyebut Kolam Aloska Reborn menjadi satu-satunya destinasi wisata di timur Kota Sumenep. Pihaknya siap mendukung dan mendorong pengembangannya.

“Kolam Aloska Reborn harus terus eksis dan mampu memberikan layanan wisata kepada masyarakat luas," kata Fauzi, Minggu (30/6).

Menurutnya, lokasi wisata tersebut juga bisa diintegrasikan dengan wisata Kota Tua Kalianget. Wisatawan bisa menikmati destinasi wisata yang beragam ketika berkunjung ke wilayah itu.

“Aloska Reborn berada di kawasan inti wisata kota tua yang bersejarah. Semoga visi bersama itu dapat dilanjutkan,” ujarnya.

Kolam Aloska Reborn telah diresmikan pada 8 Juni 2024 oleh Bupati Fauzi dengan menyapa ratusan siswa yang hadir dalam acara peresmian itu.

"Saya melihat antusiasme warga Kalianget sangat tinggi terhadap pengoperasian ulang Kolam Aloska Reborn. Saya juga senang bisa turut meresmikan satu-satunya wisata di Kecamatan Kalianget ini," ucapnya.

Bupati Sumenep Achmad Fauzi mendukung pengembangan wisata dengan mengintrgrasikan Kolam Aloska Reborn dengan Kota Tua Kalianget.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News