Minibus Asal Madiun Alami Laka Tunggal di Tol Ngawi-Solo, 1 Penumpang Tewas

Sabtu, 22 Juni 2024 – 10:05 WIB
Minibus Asal Madiun Alami Laka Tunggal di Tol Ngawi-Solo, 1 Penumpang Tewas - JPNN.com Jatim
Sebuah minibus ringsek setelah mengalami kecelakaan tunggal di Tol Ngawi-Solo, Jumat (21/6). Foto: Source JPNN

jatim.jpnn.com, NGAWI - Minibus asal Madiun mengalami kecelakaan tunggal di KM 550 Jalan Tol Ngawi-Solo masuk Desa/Kecamatan Mantingan, Kabupaten Ngawi pada Kamis (20/6) pukul 16.00 WIB. Dugaan sementara dari kecelakaan tersebut lantaran sopir kelelahan.

Sebanyak tiga penumpang luka-luka menjalani perawatan medis di Rumah Sakit Widodo Ngawi, sedangkan satu penumpang bernama Tri Wulandari (59) tewas di lokasi kejadian.

Jenazah warga Desa Sidodadi, Kecamatan Mejayan, Kabupaten Madiun tersebut langsung dibawa ke RSUD Dr Soeroto Ngawi untuk divisum.

Kerabat korban bernama Jumiran mengatakan minibus itu dikemudikan Nurhadianto (48). Saat dikemudikan mobil tersebut melaju dari arah Solo ke Ngawi. Nahas, pengemudi asal Desa Ngawi Purba, Kecamatan/Kabupaten Ngawi hilang kendali.

“Setibanya di lokasi kejadian, pengemudi minibus kurang konsentrasi karena kelelahan menempuh perjalanan jarak jauh,” ujar Jumiran

Dia menilai, sopir yang tidak bisa mengendalikan kemudi menimbulkan kendaraan oleng ke kiri, lalu terguling ke parit di pinggir tol.

“Saya dikabari kalau salah satu kerabat saya dilarikan ke Rumah Sakit Widodo Ngawi. Saat ini masih istirahat setelah dilakukan penanganan,” kata Jumiran.

Kasus kecelakaan tersebut masih ditangani Unit Gakkum Sat Lantas Polres Ngawi. Polisi telah mendatangi lokasi kejadian untuk melakukan Olah TKP.

Kecelakaan minibus di Tol Ngawi-Solo menyebabkan satu orang penumpang tewas dan tiga luka-luka.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News