Bonceng 3 Anak, Pemotor Asal Manukan Lor Tewas Tabrak Truk di Banjar Sugihan Surabaya

Kamis, 20 Juni 2024 – 13:05 WIB
Bonceng 3 Anak, Pemotor Asal Manukan Lor Tewas Tabrak Truk di Banjar Sugihan Surabaya - JPNN.com Jatim
Ilustrasi kecelakaan. Ilustrasi Foto: Ricardo/JPNN.com

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Insiden nahas dialami seorang pemotor berinisial IR asal Manukan Lor, Surabaya. Ibu rumah tangga berusia 30 tahun tersebut meninggal kecelakaan setelah menabrak truk di Jalan Raya Banjar Sugihan pada Rabu (19/6).

Mirisnya, korban berkendara membonceng tiga anaknya yang dua di antaranya masih balita, bahkan IR tidak mengenakan helm dan tidak membawa surat-surat kelengkapan kendaraan.

IR yang saat itu mengemudikan motor Yamaha NMax bernopol L 4346 TR menabrak truk berpelat nomor L 9880 BG.

Kasat Lantas Polrestabes Surabaya AKBP Arif Fazlurrahman mengatakan insiden itu bermula ketika motor IR yang saat itu membonceng tiga anaknya melaju dari arah timur menuju barat sekitar pukul 11.00 WIB.

Saat berkendara, IR diduga kurang berkonsentrasi, lalu setibanya di lokasi kejadian kendaraan roda dua yang dikemudikan menabrak truk yang sedang berhenti melakukan bongkar muat di pinggir jalan.

"Penyebab kecelakaan diduga faktor manusia, tidak konsentrasi dan kurang hati-hati dalam berkendara," ujar Arif dalam keterangan tertulis, Kamis (20/6).

Akibat insiden itu, IR meninggal dunia saat perjalanan menuju RSUD BDH Surabaya.

Adapun tiga korban lainnya yang merupakan anak dari IR, yakni BAF (1) mengalami luka robek di pelipis, VAA (3) luka robek kepala samping, dan H (6) luka lecet di kaki dan tangan.

Begini kronologi ibu bonceng tiga anak meninggal setelah menabrak truk berhenti di pinggir jalan saat bongkar muat.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News