Jawab Kebutuhan Konsumen, Hyundai Luncurkan CRETA Alpha Warna Matte

Jumat, 16 Februari 2024 – 11:06 WIB
Jawab Kebutuhan Konsumen, Hyundai Luncurkan CRETA Alpha Warna Matte - JPNN.com Jatim
Hyundai merilis mobile tipe Sport Utility Vehicle (SUV) dengan versi terbaru, yakni CRETA Alpha. Foto: Ardini Pramitha/JPNN.

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Hyundai merilis mobil tipe Sport Utility Vehicle (SUV) dengan versi terbaru, yakni CRETA Alpha.

Hyundai CRETA Alpha resmi dirilis oleh PT Hyundai Motors Indonesia dalam perhelatan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024 di JIEXPO Kemayoran, Jakarta, Kamis (15/2).

Peluncuran tipe terbaru CRETA Alpha ini diharapkan mampu menjawab kebutuhan konsumen, yang selama ini menginginkan warna matte pada series ini.

Dihadirkan di gerainya Jalan Basuki Rahmat Surabaya, CRETA Alpha memiliki kesan yang gagah dan elegan pada eksterior mobilnya.

"Kami optimistis untuk kehadiran SUV satu ini akan semakin menjawab kebutuhan konsumen, khususnya konsumen SUV di Surabaya," ujar Branch Manager DSS Hyundai Basuki Rahmat (Basra), Elya Setyaningrum.

Elsa menyebutkan CRETA Alpha hadir dalam pilihan tiga warna bodi, yaitu Optic White Matte, Magnetic Silver Matte, dan Midnight Black Matte yang membuatnya tampil makin gagah dan elegan.

CRETA Alpha menyuguhkan beberapa hal yang tak bisa ditemukan oleh user di tipe lainnya milik Hyundai.

Mobil ini menggebrak market dengan Door Spot Lamp with CRETA Alpha Logo yang unik, emblem baru di bagian floor mat, dan front seat dengan embroidery spesial yang membuat tampilan interior semakin bold.

Kesan gagah dan elegan terpancar pada Hyundai CRETA Alpha yang resmi dirilis di IMS Jakarta
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News