Serempak Berkurban, Seller MS Glow Bagikan 3.000 Paket Daging Sapi di Beberapa Daerah

Jumat, 21 Juni 2024 – 18:30 WIB
Serempak Berkurban, Seller MS Glow Bagikan 3.000 Paket Daging Sapi di Beberapa Daerah - JPNN.com Jatim
Seller MS Glow saat membagikan daging kurban kepada warga. Foto: Source for JPNN

jatim.jpnn.com, MALANG - MS Glow menyumbangkan 14 ekor sapi dengan jumlah keseluruhan mencapai lebih dari empat ton daging yang didistribusikan ke berbagai wilayah di Indonesia.

Kurban Iduladha itu merupakan kolaborasi MS Glow dengan para seller dari berbagai kota, seperti Pekanbaru, Karawang, Labuan Bajo NTT, Ngawi, dan Sidoarjo.

Salah satu karyawan MS Glow pusat di Malang Dewi Ratna mengatakan acara tersebut dilaksanakan secara serempak pada Hari Raya Iduladha Senin (17/6).

Dari total 14 sapi itu, perusahaannya menyediakan tujuh jenis limosin. Rinciannya lima sapi disembelih di Malang, satu disumbangkan ke masjid, dan Kantor Desa Asrikaton.

“Untuk tujuh sapi limosin akadnya untuk 49 nama karyawan, sedangkan dari jenis lain dikurbankan di berbagai daerah,” ujar Dewi.

Menurutnya, setiap tahun secara bergantian karyawan dari perusahaan produk kecantikan itu berkesempatan ikut berkurban. Pada 2024 terdapat tujuh sapi yang masing-masing diakadkan untuk tujuh orang.

“Alhamdulillah tahun ini dapat kesempatan ikut berkurban dari salah satu sapi yang ada di kantor. Terima kasih Ibu Shandy Purnamasari dan Bapak Gilang untuk kesempatan ini,” ungkapnya.

Para seller MS Glow Beauty turut berpartisipasi dengan melaksanakan penyembelihan dan distribusi daging kurban di daerah masing-masing. 

Seller MS Glow membagikan 3.000 paket daging kurban jenis sapi di beberapa daerah.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News