Lahir 18 Juni, Keluarga Bayi di Surabaya Dapat Tiket Terusan 1 Musim dari Persebaya

Selasa, 18 Juni 2024 – 16:29 WIB
Lahir 18 Juni, Keluarga Bayi di Surabaya Dapat Tiket Terusan 1 Musim dari Persebaya - JPNN.com Jatim
Sejumlah pengurus dan pemain Persebaya melintas di ruang poli anak RSUD Bhakti Dharma Husada Surabaya, Selasa (18/6). ANTARA/Naufal Ammar Imaduddin

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Manajemen Persebaya Surabaya memberikan tiket terusan selama satu musim kepada orang tua yang anaknya lahir pad 18 Juni. Hal tersebut sebagai bentuk apresiasi karena tanggal lahirnya sama dengan klub berjuluk Bajol Ijo itu.

Direktur Operasional Persebaya Candra Wahyudi mengatakan ada dua bayi lahir har ini di RSUD Bhakti Dharma Husada (BDH) Surabaya yang mendapatkan tiket terusan tersebut.

"Untuk apresiasi kami dan manajemen Persebaya memberikan tiket terusan untuk keluarga orang tua bayi tersebut agar bisa menyaksikan pertandingan di GBT selama satu musim," ujar Candra, Selasa (18/6).

Pihaknya juga akan menerapkan kembali tiket terusan bagi para suporter yang hendak menonton laga kandang Persebaya di Stadion GBT.

"Saat ini kami sedang menggodok bagaimana detail untuk tiket terusan bagi para Bonek dan Bonita pada musim 2024/2025 ini," ucapnya.

Namun, untuk pembelian tiket musim depan tidak lagi menggunakan pihak ketiga melainkan akan memaksimalkan aplikasi 'Persebaya Selamanya' dan laman resmi klub.

"Kami musim ini memang berencana untuk mengelola sendiri untuk musim ini pembelian tiket langsung melalui aplikasi dan website resmi Persebaya," ujarnya.

Hal tersebut juga sebagai upaya pihaknya mempermudah proses pembelian tiket bagi para suporter Bonek dan Bonita.

Persebaya memberikan hadiah kepada dua bayi di RSUD BDH yang lahir pada 18 Juni tepat pada HUT Persebaya.
Sumber Antara
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News