HUT ke-79, Persebaya Bagi-Bagi Mainan & Kaus Kepada Pasien Anak di RSUD BDH

Selasa, 18 Juni 2024 – 15:08 WIB
HUT ke-79, Persebaya Bagi-Bagi Mainan & Kaus Kepada Pasien Anak di RSUD BDH - JPNN.com Jatim
Sejumlah pemain dan pengurus Persebaya mengunjungi pasien anak-anak di RSUD Bhakti Dharma Husada Surabaya, Selasa (18/6/2024). ANTARA/Naufal Ammar Imaduddin

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Merayakan HUT ke-97, Persebaya berbagi mainan dan kaus kepada sejumlah pasien di poli anak RSUD BDH Surabaya.

Direktur Operasional Persebaya Candra Wahyudi mengatakan kegiatan itu adalah rangkaian dari HUT ke-97 Persebaya yang dimulai dengan ziarah ke makam pendiri hingga mengunjungi RS Bhakti Dharma Husada.

"Ada pemain dan maskot, kami difasilitasi dengan baik untuk mengunjungi beberapa pasien agar cepat sembuh," ujar Candra, Senin (18/6).

Dalam kegiatan itu, para pemain yang diwakili Falvio Silva, Gilson Costa, dan Kadek Raditya membagikan mainan dan kaus Persebaya kepada anak-anak.

"Harapannya dengan para pemain Persebaya mendatangi pasien, mereka menjadi senang dan bisa mempercepat kesembuhan pasien anak-anak," tuturnya.

Candra menjelaskan dipilihnya RSUD BDH lantaran menjadi salah satu rumah sakit rujukan selama penyelenggaraan pertandingan Liga 1 Indonesia saat tim berjuluk Bajol Ijo berlaga di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT).

Selain kunjungan ke beberapa pasien, manajemen juga menggelar aksi mural bersama suporter Bonek dan Bonita di lima titik Kota Pahlawan. Antara lain di Jalan Diponegoro, Kedung Cowek, Stasiun Wonokromo 175, Gemblongan, dan Genteng Kali.

"Persebaya ingin merencanakan dengan cara sederhana, karena bulan Juni ini adalah bulannya Persebaya," kata dia.

Persebaya membagikan mainan anak-anak dan kaus dalam rangka perayaan HUT ke-97 tim.
Sumber Antara
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News