IIMS Surabaya 2024 Hadirkan 26 Merek Kendaraan di Grand City, Catat Tanggalnya

Sabtu, 25 Mei 2024 – 12:37 WIB
IIMS Surabaya 2024 Hadirkan 26 Merek Kendaraan di Grand City, Catat Tanggalnya - JPNN.com Jatim
Project Manager IIMS 2024 Rudi MF menjelaskan terkait pameran otomotif yang akan diselenggarakan di Grand City Surabaya. Foto: Source for JPNN

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Dyandra Promosindo bakal melanjutkan Indonesia International Motor Show (IIMS) di Kota Pahlawan setelah sukses menggelar acara serupa di Jakarta pada 15-25 Februari. Di Surabaya akan hadir di Grand City Convex pada 29 Mei-2 Juni 2024.

IIMS Surabaya 2024 akan mengusung tema Your Infinite Autotainment Experience. Selain pameran otomotif, di sana akan ada konser musik dan berbagai program menarik selama lima hari.

Project Manager IIMS 2024 Rudi MF mengatakan pameran otomotif tersebut berkolaborasi dengan pelaku bisnis dan komunitas otomotif dengan memamerkan berbagai kendaraan konvensional kelompok listrik dan produk aftermarket.

"Untuk roda empat ada merek BYD, Chery, Daihatsu, Honda, Mini Cooper, Morris Garage, Seres, Subaru, Toyota, Suzuki, dan Wuling," ujar Rudi tertulis, Sabtu (25/5).

Selain itu, ada merek motor seperti Aprilia, Benelli, Gasgas, Husqvarna, KTM, Keeway, Moto Guzzi, Piaggio, Royal Enfield, dan Vespa.

"Untuk kendaraan listrik ada Alva Auto, Pacific E-Series, United E-Motor, Volta, dan ZPT Electric Vehicle yang akan meramaikan acara ini. Pengunjung bisa mencoba mobil dan motor favorit mereka di area test drive dan test ride," katanya.

Menurutnya, IIMS Surabaya 2024 bukan sekadar pameran otomotif, tetapi merayakan inovasi dan gaya hidup otomotif yang makin berkembang.

Pihaknya berkomitmen menghadirkan pengalaman luar biasa dan berkesan bagi pengunjung dengan berbagai acara, program menarik, dan interaktif.

Berikut harga dan cara mendapatkan tiket untuk menghadiri pameran otomotif IIMS Surabaya 2024.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News