IIMS Surabaya Pamerkan 26 Merek Kendaraan, Targetkan Nilai Transaksi Rp240 Miliar

Rabu, 29 Mei 2024 – 18:30 WIB
IIMS Surabaya Pamerkan 26 Merek Kendaraan, Targetkan Nilai Transaksi Rp240 Miliar - JPNN.com Jatim
Pembukaan IIMS Surabaya 2024 di Grand City Convention & Exhibition, Rabu (29/5). Foto: Arry Saputra/JPNN

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Indonesia International Motor Show (IIMS) Surabaya mulai dibuka hari ini Rabu 29 Mei hingga 2 Juni 2024 di Grand City Convention dan Exhibition.

Pameran otomotif bertema Your Infinite Autotainment Experience itu menargetkan nilai transaksi mencapai Rp240 miliar.

Direktur PT Dyandra Promosindo Daswar Marpaung mengatakan IIMS SUrabaya kali ini digelar untuk mendukung pertumbuhan otomotif nasional dan memberikan pengalaman mengesankan bagi pengunjung.

“Pameran ini menghadirkan lebih dari 26 merek kendaraan ternama, baik roda empat, roda dua, maupun kendaraan listrik,” ujar Daswar saat opening ceremony, Rabu (29/5).

IIMS Surabaya Pamerkan 26 Merek Kendaraan, Targetkan Nilai Transaksi Rp240 Miliar

Staf Ahli Wali Kota Bangil Bidang Hukum, Politik, dan Pemerintahan Surabaya Irvan Widyanto (paling kiri) saat meninjau pameran otomotif IIMS Surabaya di Grand City Convention & Exhibition, Rabu (29/5). Foto: Arry Saputra/JPNN.

Dia berharap IIMS Surabaya pada tahun ini tidak sekedar pameran menampilkan teknologi dan inovasi, tetapi sebagai sarana mempererat hubungan produsen, konsumen, dan komunitas otomotif di Jatim.

“Kami yakin dengan antusiasme yang tinggi dari masyarakat, IIMS Surabaya 2024 akan mencapai target transaksi dan menjadi tonggak penting dalam memperkuat otomotif di Jatim,” ucapnya.

IIMS Surabaya menargetkan nilai transaksi sebesar Rp240 miliar selama lima hari.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News