Wuling Kenalkan Mobil Listrik Ketiga Cloud EV, Berikut Spesifikasinya

Kamis, 30 Mei 2024 – 12:33 WIB
Wuling Kenalkan Mobil Listrik Ketiga Cloud EV, Berikut Spesifikasinya - JPNN.com Jatim
Mobil listrik ketiga dari Wuling Motors Cloud EV dikenalkan dalam IIMS Surabaya 2024. Foto: Source for JPNN

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Wuling Motors memperkenalkan kendaraan listrik terbarunya Cloud EV di Surabaya dalam Indonesia International Motor Show (IIMS) Surabaya 2024.

Mobil listrik ketiga itu mulai dipasarkan dalam satu varian dengan jarak tempuh 460 kilometer dengan OTR Surabaya Rp407 juta. 

“Wuling Cloud EV pun bisa dilihat langsung di Booth E, Grand City Convex, Surabaya dan dapat dicoba langsung di area test drive,” kata PR Manager Wuling Motors Brian Gomgom, Kamis (30/5).

Brian menjelaskan Cloud EV mengutamakan kenyamanan dan ketenangan premium yang diintegrasikan dengan inovasi berkendara modern untuk memberikan pengalaman berkendara yang maksimal.

Mobil ini memiliki tampilan memikat dengan lekukan halus berpadu dengan lampu depan dan belakang yang tampil futuristik. 

“Mobil ramah lingkungan ini dirancang untuk keluarga dan individu yang mencari kenyamanan berkendara mobil listrik dalam balutan gaya yang elegan,” ujarnya. 

Dari sisi interior, ruang kabin Cloud EV dirancang menghadirkan kenyamanan maksimal, seperti di rumah dengan sentuhan material premium di berbagai sudut. 

Kabin Cloud EV sangat lega untuk setiap baris dan dirancang dengan jok belakang yang dapat direbahkan maksimal menjadi sofa panjang yang nyaman. 

Mobil listrik ketiga Wuling Motors Cloud EV dikenalkan dalam IIMS Surabaya 2024.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News