Anak Isa Bajaj Diduga Alami Kekerasan di Alun-Alun Magetan

Sabtu, 20 April 2024 – 22:05 WIB
Anak Isa Bajaj Diduga Alami Kekerasan di Alun-Alun Magetan - JPNN.com Jatim
Komedian kondang Isa Bajaj melaporkan dugaan tindakan kekerasan yang dialami anak perempuannya OCP di Mapolres Magetan, Jumat (19/4). Foto: source JPNN

jatim.jpnn.com, MAGETAN - Anak komedian Isa Bajaj berinisial OCP diduga menjadi korban kekerasan saat bermain di Alun-alun Magetan pada Kamis (18/4).

Atas kejadian itu, pria kelahiran 1981 tersebut langsung melaporkannya ke Polres Magetan pada Jumat (19/4) didampingi istri dan buah hatinya tersebut.

Isa mengungkapkan peristiwa dugaan kekerasan itu diketahui setelah dia mendapatkan laporan dari ketiga anaknya seusai bermain di Alun-alun Magetan.

“Kemarin itu tiga anak saya pulang, mengadu kalau OCP ada luka darah di celana dalam. Begitu saya tanya, ternyata dilakukan salah satu orang. Lalu saya bawa ke rumah sakit ternyata ada luka di bagian kemaluan,” kata Isa.

Menurut penuturan salah satu anaknya, ciri-ciri pelaku disebut hendak menjemput orang yang mau bermain papan skate di lokasi tersebut.

Tak terima dengan kejadian tersebut, Isa mengaku langsung mencari pelaku. Namun, keberadaan orang yang menganiaya anaknya tidak ditemukan.

“Bukti celana dalam, keterangan dokter, sama hasil visum. Mudah-mudahan ada CCTV di lokasi sekitar yang dapat memperjelas keterangan,” ucapnya.

Pada kesempatan yang sama, dia juga mengklarifikasi, jika lokasi kejadian bukan di Lapangan Basket Alun-Alun Magetan.

Komedian ternama Isa Bajaj laporkan dugaan tindakan kekerasan yang dialami anaknya OCP saat bermain di Alun-alun Magetan
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News