Ruang Gembira, Konser Musik Underground dengan Konsep Seger dan Menyenangkan

Senin, 25 Maret 2024 – 08:33 WIB
Ruang Gembira, Konser Musik Underground dengan Konsep Seger dan Menyenangkan - JPNN.com Jatim
Ruang Gembira, konser musik underground dengan konsep tak biasa akan menghibur anak-anak muda di Surabaya pada 28 April 2024 di Jatim Expo.. Foto: Source for JPNN

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Surabaya mendukung penuh kegiatan musik yang menyegarkan dan inovatif 'Ruang gembira' yang akan digelar pada 28 April 2024 di Jatim Expo.

Kadin Surabaya selaku co-promotor dalam acara tersebut memiliki tujuan memberikan pengalaman baru bagi para penonton dan menyediakan platform bagi anak muda Surabaya untuk mengekspresikan diri melalui musik.

Ketua Kadin Surabaya M Ali Affandi La Nyalla Mahmud Mattalitti mengatakan Ruang Gembira adalah langkah kreatif dan positif mendukung bakat-bakat lokal serta memberikan ruang bagi anak muda Surabaya untuk berkolaborasi dan berkreasi dalam industri musik.

"Kami melihat Ruang Gembira sebagai sebuah wadah yang menyediakan kesempatan bagi generasi muda untuk berkembang dalam bidang musik dan seni secara positif," ujar Andi sapaan akrab Ali Affandi, Minggu (24/3).

Guest star ternama akan hadir dalam acara tersebut, seperti MCPR, Rosemary, Stand Here Alone, dan Rebellion Rose. Sebagai karya asli Arek Surabaya, Ruang Gembira tak hanya menyajikan pertunjukan musik berkualitas, tetapi pengalaman unik bagi para pengunjung.

Event Director Ruang Gembira Firos menjelaskan konsep kegiatan musik itu tak hanya menyuguhkan konser underground, tetapi suasana yang ceria dan energik.

"Kami ingin memberikan pengalaman baru kepada pengunjung bahwa konser underground tak selalu harus bernuansa gelap dan serius. Ruang Gembira hadir dengan konsep segar dan menyenangkan. Selain itu, akan menampilkan beragam genre ke depannya," jelasnya.

Dalam acara tersebut juga akan memberikan pengalaman tambahan kepada para pengunjung, seperti bergabung dalam grup WhatsApp untuk menemukan relasi baru, berbagi tebengan pergi ke event, dan bergabung komunitas.

Kadin Surabaya menghadirkan 'Ruang Gembira' untuk anak muda Surabaya mengekspresikan diri melalui musik.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News