4 Penyanyi Era 90-an Gelar Konser Musik Era’ku di Surabaya, Catat Tanggalnya

Senin, 11 September 2023 – 21:12 WIB
4 Penyanyi Era 90-an Gelar Konser Musik Era’ku di Surabaya, Catat Tanggalnya - JPNN.com Jatim
Konser Legend Musik Era’ku di Balai Sarbini Jakarta. Foto: Dok. Lukman untuk JPNN.

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Empat penyanyi era 1990-an, yakni Mayangsari, Atiek CB, Ita Purnamasari, dan Ronnie Sianturi melanjutkan rangkaian konser bertajuk Legend Musik Era’ku 2.0.

Konser musik itu akan diadakan di Surabaya pada 8 Oktober 2023 di The Westin Grand Ballroom Hotel.

Mayangsari mengatakan dia bersama tiga penyanyi lain sebelumnya mengadakan konser musik serupa di Jakarta. 

Konser itu menjadi wujud eksistensi dan keberlangsungan mereka di industri musik dan menunjukkan kepada generasi muda masih eksis dan aktif berkarya.

“Kami ingin menampilkan panggung yang berkualitas, menunjukkan semangat bermusik tak pernah pudar meskipun usia sudah matang,” kata Mayangsari, Senin (11/9).

Berawal dari persahabatan yang terjalin selama 30 tahun, keempat penyanyi memulai hubungan itu pada tahun 90-an, diawali pertemuan Atiek CB dengan Ita Purnamasari berlanjut dengan Ronnie Sianturi, serta Mayangsari.

Konser ini direncanakan ketika mereka bertemu makan siang. Di sela-sela obrolan, tercetuslah oleh mereka untuk mengadakan konser bersama.

“Setelah semua setuju dibuatlah Konser Legend Musik Era’ku. Kami ingin mengobati rasa rindu penggemar yang sudah lama menanti untuk kembali bernyanyi bersama,” ujarnya.

Empat penyanyi era 90an akan mengajak fans bernostalgia dengan konsep konser musik kekinian di Surabaya.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News