Khitan Massal Serentak Wujud Nyata Kolaborasi Pemkot Surabaya & Sektor Swasta

Sabtu, 22 Juni 2024 – 21:00 WIB
Khitan Massal Serentak Wujud Nyata Kolaborasi Pemkot Surabaya & Sektor Swasta  - JPNN.com Jatim
Wakil Ketua Kadin Surabaya Hendy Setiono saat menghadiri khitan massal yang merupakan kegiatan kolaborasi antara Pemkot Surabaya dan sektor swasta. Foto: Dok Hendy

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Pemerintah Kota Surabaya bersama Dharma Wanita Persatuan (DWP) Surabaya, Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Surabaya, dan Kamar Dagang dan Industri Indonesia (Kadin) Kota Surabaya, dan Bangga Surabaya Peduli (BSP) menggelar khitan massal, Sabtu (22/6).

Khitan massal yang diikuti 536 anak-anak terdiri dari PAUD, TK, SD, hingga SMP ini digelar serentak di lima titik.

Kegiatan itu dihadiri Rini Indriyani, yang juga menjabat sebagai Penasihat DWP Surabaya dan Wakil Ketua Umum Kadin Surabaya Hendy Setiono.

Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi mengatakan acara itu bukan hanya tentang khitanan massal, tetapi kepedulian sosial dan kebersamaan dalam membangun di Kota Pahlawan.

“Semoga kegiatan ini bisa meningkatkan rasa solidaritas dan kepedulian di antara kami semua,” ujar Eri.

Sementara itu, Wakil Ketua Kadin Surabaya Hendy Setiono mengatakan acara itu sebagai wujud nyata bahwa kolaborasi antara pemerintah dan sektor swasta berdampak positif bagi masyarakat.

“Kami di Kadin sangat mendukung inisiatif seperti ini dan merasa bangga bisa berpartisipasi. Acara ini menunjukkan dengan kolaborasi, kami dapat menciptakan perubahan yang berarti dan memberikan dampak bagi warga Surabaya,” kata dia.

Dia berharap kegiatan seperti itu terus berlanjut dan menjadi inspirasi bagi daerah lain untuk melakukan hal serupa.

Khitan massal menjadi wujud nyata kolaborasi antara Pemkot Surabaya dan sektor swasta
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News