Kios Bensin & Kembang Api di Gresik Ludes Terbakar, Pemilik Tewas

Jumat, 22 Maret 2024 – 09:34 WIB
Kios Bensin & Kembang Api di Gresik Ludes Terbakar, Pemilik Tewas - JPNN.com Jatim
Petugas pemadam saat membasahi kios yang menjual bensin dan kembang api di Gresik yang menewaskan seorang pemilik lansia. Foto: Source for JPNN

jatim.jpnn.com, GRESIK - Kejadian nahas dialami Khoiriyah warga Desa Dukun Anyar, Kabupaten Gresik. Perempuan berusia 68 tahun tersebut tewas di dalam kios miliknya yang sedang terbakar pada Kamis (21/3) siang.

Kebakaran kios yang menewaskan lansia tersebut terjadi ketika korban sedang memasak sekitar pukul 14.30 WIB. Api yang sudah membesar membuat korban tak bisa menyelamatkan dirinya.

"Korban menjaga warungnya sendirian, usianya sudah lansia. Kemungkinan tidak bisa menyelamatkan diri saat kebakaran terjadi," ujar Kanit Reskrim Polsek Dukun Aiptu Tri Widodo.

Polisi menduga api dengan cepat membakar kios milik Khoriyah lantaran di dalamnya terdapat bensin dan juga kembang api sehingga si jago merah melalap seluruh isi yang ada di dalamnya.

"Apinya cepat membesar karena korban menjual bensin dan kembang api," katanya.

Petugas pemadam kebakaran setempat berupaya memadamkan api yang membakar kios tersebut. Sayangnya, korban tak tertolong.

Jasad Khoiriyah ditemukan tak jauh dari kiosnya yang menjual kembang api.

"Korban ditemukan tewas dekat gerobak sebelah kembang api miliknya," tuturnya. (mcr12/jpnn)

Seorang lansia bernama Khoiriyah di Gresik tewas saat kios miliknya yang menjual bensin dan kembang api terbakar, innalillahi.

Redaktur & Reporter : Arry Dwi Saputra

Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News