Apartemen di Pakuwon City Mall Surabaya Terbakar, Asap Membumbung Tinggi

Rabu, 21 Februari 2024 – 10:25 WIB
Apartemen di Pakuwon City Mall Surabaya Terbakar, Asap Membumbung Tinggi - JPNN.com Jatim
Apartemen di Pakuwon City Mall Surabaya terbakar, asap hitam membumbung tinggi dari atas bangunan superblok tersebut, Rabu (21/2). Foto: Tangakapan layar video amatir di WhatsApp.

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Sebuah apartemen di Pakuwon City Mall Surabaya mengalami kebakaran pada Rabu (21/2). Peristiwa kebakaran tersebut diketahui berawal dari sebuah video amatir yang beredar di WhatsApp.

Dalam video berdurasi delapan detik tersebut, tampak asap membumbung tinggi muncul dari salah satu bangunan yang berada di belakang mal di Jalan Raya Laguna Kejawan Putih Tambak, Mulyorejo, Surabaya.

Kabid Operasional Damkar dan Penyelamatan Surabaya Wasis Sutikno membenarkan terkait kebakaran tersebut. Pihaknya menerima laporan kejadian sekitar pukul 08.34 WIB.

Saat dicek ke lokasi, tim pemadam mendapati kobaran api yang muncul pada lantai lima dan lantai sembilan.

"Ada beberapa lantai yang mengeluarkan asap, lantai lima dan sembilan. Saat ini lantai lima sudah aman, tinggal yang lantai sembilan masih keluar asap," ujar Wasis saat dikonfirmasi.

Wasis menyebut tim pemadam sedang berupaya menangani kepulan asap di lantai sembilan tersebut sekaligus melakukan pembasahan.

Dia juga memastikan dalam peristiwa kebakaran tersebut tidak ada korban jiwa.

"Alhamdulilah tidak ada korban jiwa, nihil," ucapnya.

Asap membumbung tinggi dari sebuah apartemen di Pakuwon City Mall Surabaya tampak dari video amatir berdurasi delapan detik.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News