3 Warga di Bojonegoro Tewas Berurutan Usai Minum Cairan Diduga Miras

Selasa, 19 Maret 2024 – 09:34 WIB
3 Warga di Bojonegoro Tewas Berurutan Usai Minum Cairan Diduga Miras - JPNN.com Jatim
Ilustrasi - Minuman Keras (ANTARA News/Ridwan Triatmodjo)

jatim.jpnn.com, BOJONEGORO - Tiga warga di daerah Sukosewu, Bojonegoro dilaporkan tewas setelah meminum minuman keras (miras). Ketiga orang tersebut ialah DS. RZB, dan ZA.

Kasat Reskrim Polres Bojonegoro AKP Fahmi Amrullah mengatakan kejadian itu bermula ketika RZB alias Kirun membawa tiga botol cairan ke warung makan di daerah Sukosewu.

"Warna cairannya seperti teh, apa itu miras tidak jalan. Arak atau apa juga masih belum bisa dipastikan," kata Fahmi, Senin (18/3).

Setibanya di warung tersebut, cairan yang dibawa RZB (28) diminum bersama keempat temannya, yakni DS (45), ZA (27), dan IM alias Ngepong (34) yang merupakan warga Desa Mayangkawis, Kecamatan Balen.

Kemudian satunya ialah AP (35), warga Desa Duyungan, Kecamatan Sukosewu, Kabupaten Bojonegoro.

"Mereka minum-minum jam sepuluh pagi lima sore di warung kemarin. Namun, kami dari pihak Sat Reskrim Polres Bojonegoro belum memastikan cairan yang diminum para korban tersebut," ujarnya.

Setelah meminum cairan itu, mereka pulang ke rumahnya masing-masing. Namun, kelima orang tersebut mengalami gejala-gejala mual, pusing, sakit perut, dan lainnya.

"Mereka akhirnya lemas dan dibawa ke rumah sakit untuk mendapat penangan dokter," jelasnya.

Barang cairan yang diduga miras menewaskan tiga wargadi daerah Sukosewu, Bojonegoro.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News