Dump Truk Tabrak SPBU di Perak Barat Surabaya, Begini Kronologinya

Senin, 11 Maret 2024 – 13:48 WIB
Dump Truk Tabrak SPBU di Perak Barat Surabaya, Begini Kronologinya - JPNN.com Jatim
Dump truk menabrak SPBU di Jalan Alun-Alun Priuk, Perak Barat, Surabaya menyebabkan mesin dispenser roboh dan truk ringsek pada bagian depan, Senin (11/3). Foto: Dok. CC 112 Surabaya.

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Sebuah dump truk menabrak sebuah SPBU di Jalan Alun-Alun Priuk, Perak Barat, Surabaya, Senin (11/3).

Informasi dari Command Center 112, kecelakaan lalu lintas itu terjadi pukul 04.17 WIB.

Kabid Kedaruratan dan Logistik (Darlog) BPBD Surabaya Buyung Hidayat mengatakan dump truk yang menabrak SPBU tersebut dikemudikan oleh AS (32) warga Legundi, Gresik.

Truk yang dikemudikan AS tersebut menyelonong lalu menabrak tiang SPBU. Tampak dispenser bahan bakar roboh akibat tabrakan tersebut.

Dump Truk Tabrak SPBU di Perak Barat Surabaya, Begini Kronologinya

Sopir dump truk berinisial AS terbaring mendapatkan perawatan dari TGC Utara dan Tim Petir. Foto: Dok. CC 112 Surabaya

Selain itu, bagian depan truk juga tampak ringsek.

“Saat petugas tiba di lokasi mendapati korban berada di samping SPBU sudah keluar dari dalam truk dengan kondisi sadar dan masih bisa diajak komunikasi,” ujar Buyung.

Dump truk yang dikemudikan pria berinisial AS warga Gresik menabrak dispenser SPBU di Jalan Alun-Alun Priuk, Perak Barat, Surabaya.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News