Nahas, Wanita di Surabaya Kecelakaan Saat Kejar Jambret, Jatuh Terpental

Jumat, 01 Maret 2024 – 19:32 WIB
Nahas, Wanita di Surabaya Kecelakaan Saat Kejar Jambret, Jatuh Terpental  - JPNN.com Jatim
Petugas saat menolong Adzaniya Salsabila yang kecelakaan setelah mengejar pejambret yang merampas tas miliknya di Jalan Bung Tomo pada Kamis (29/2). Foto: Command Center 112.

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Kejadian nahas dialami seorang wanita bernama Adzaniya Salsabila. Gadis berusia 25 tahun asal Surabaya itu jatuh terpental sejauh lima meter saat mengejar jambret yang merampas tas miliknya.

Kejadian penjambretan itu dialami oleh Salsabila saat mengendarai motornya di Jalan Bung Tomo pada Kamis (29/2) pukul 21.30 WIB.

Kepalanya bercucuran darah setelah menghantam aspal, bahkan sempat pingsan. Kini Korban sedang menjalani perawatan intensif di RSU dr Soetomo.

Maulana yang saat itu menyaksikan kejadian itu mengatakan korban mengejar jambret dari arah timur Jalan Ngagel menuju barat ke Jalan Bung Tomo.

"Mbaknya waktu itu memacu motornya kencang banget saat mengejar pejambret, sempat teriak juga waktu kondisi lalu lalang kendaraan," ujar Maulana yang menjadi juru parkir di sekitar lokasi kejadian.

Pria berusia 29 tahun itu mengaku tak mengetahui pasti pejambret yang dikejar korban. Dia hanya melihat korban menyalip kendaraan lain dari sisi kiri, lalu roda depan menabrak gundukan semen cor-coran hingga motor dan tubuhnya terpental.

"Saya lihat persis dan mendengar suara benturan keras. Motor mbaknya terpental, terbang setinggi dua meteran dan tubuhnya terpelanting sejauh lima meter," bebernya.

Setelah melihat kejadian itu, Maulana bersama warga lain berusaha menolong korban. Menurutnya, korban sempat tidak sadarkan diri. Setelah itu petugas Command Center 112 tiba di lokasi memberikan pertolongan dan bantuan evakuasi.

Permpuan bernama Adzaniya Salsabila mengalami kecelakana setelah mengejar jambret yang merampas tasnya, nahas.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia